Khusus Keluarga Bali, Beli 1 Gratis 1 Kartu Perdana Smartfren Bonus 46 GSM hingga 180 GB

KataBali.com – Denpasar  – Setelah sukses meningkatkan  jumlah pengguna Smartfreen sampai 3 kali lipat dalam program Beli 1 Gratis 3 Kartu Perdana, yang diluncurkan Maret lalu,di khusus untuk keluarga di Bali dan Lombok, kini kembali PT. Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan produk khusus bagi masyarakat Bali.

Tidak tanggung tanggung, kali ini Smartfren menghadirkan program spesial beli 1 gratis 1 untuk kartu perdana, dan juga bonus kuota total internet 46 GSM hingga 180 GB serta gratis menelepon dengan kualitas high-definition ke sesama Smartfren. 

    ”Program ini, kami hadirkan untuk merupakan terbaru khusus masyarakat Bali. Program sebelumnya yaitu kartu perdana keluarga Bali, akan berakhir periode promosinya akhir Juni ini, “ jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Sabtu ( 22/6 ) saat meluncurkan Kartu Perdana Beli 1 Gartis 1 di Denpasar.

   Ia mengatakan, jika dulu Smartfreen berikan total bonus kuota internet 46 hanya 120 GB, kali ini kami berikan lebih besar hingga 180 GB kuota internet full 46 24 jam.Hal ini sebagai bentuk apresiasi kami karena respon positif dari masyarakat Bali untuk program kartu perdana keluarga Bali. 

      Dipilihnya Bali, sebagai penikmat Beli 1 Gratsis 1 Kartu Perdana dengan Bonus 46 GSM hinggan 180 GB, itu karena Bali sangat potensial  dengan mobilitas masyarakatnya serta Wisatawan yang ke Bali, sangat tinggi, “ Kami sempat kewalahan ketika melayani traffic yang melonjak selama 4 bulan terakhir ini, hingga Smartfreen menambah kapasitas jaringan sampai 4 x lipat, “ jelas Djoko.        

      Di Bali, kata Djoko, Smartfreen akan terus meningkatkan angka pengguna produk smartfreen, karena dari kapasitas jaringan yang telah disiapkan, baru 30 % yang terisi, BTS pun ditambah, dan jumlah outlet penjualan produk juga meningkat tajam, “ Hal ini membuat kami optimis, smartfreen semakin  dicintai warga Bali, “ imbuh Djoko . 

    Kartu perdana terbaru Smartfren Bali, ditawarkan seharga Rp 30.000,untuk dua kartu perdana dari harga normal Rp 120.000,-, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 46 sebesar 30 GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di masing masing nomor setelah aktivasi. Total bonus kuota aktivasi untuk 2 kartu sebesar 60 GB.. 

    Bahkan, jika pengguna melakukan lsi ulang pulsa minimal Rp. 30.000,langsung mendapatkan bonus kuota internet 10 GB (5 GB kuota 24 jam + 5 GB kuota malam).       

    Jika melakukan isi ulang Rp. 60.000,maka bonus kuota internet yang diperoleh adaIah 30 GB (15 GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam). Kesemua bonus berlaku selama 30 hari. Bonus isi ulang ini berlaku untuk dua kali isi ulang selama  90 hari. 

    Kartu Perdana Khusus Bali dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan terdekat yang tersebar di Bali serta di galeri Smartfren. Untuk isi ulang pulsa Smartfren dapat diperoleh di outlet pulsa, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren.Untuk membeli paket, dapat dilakukan via USSI *123# atau via aplikasi MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diperoleh di Google Play Store atau juga App Store. ( Nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *