SHARP Indonesia Resmikan Bali Electronic Center sebagai SHARP Tomodachi Store

 

KataBali.com – Sambutan positif, diterima atas pembukaan Sharp Tomodachi Store (STS) di berbagai kota di Indonesia kembali mendorong PT. Sharp Electronics Indonesia untuk menggandeng dealer – dealer lainnya. Di penghujung April 2019, manajemen Sharp Indonesia meresmikan Bali Electronic Centre (BEC) untuk menjadi Sharp Tomodachi Store ke-21.

 

Dalam pembukaan yang berlangsung meriah di tanggal 27 April 2019, Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT.Sharp Electronics Indonesia turut menyampaikan kegembiraannya, “Kami ucapkan selamat kepada Bali Electronic Centre (BEC) atas dibukanya Sharp Tomodachi Store.Tak lupa, kami juga berterima kasih atas kontribusi dan dukungan BEC selama ini, sehingga Sharp menjadi merek yang terpercaya di Denpasar. Semoga tampilan baru BEC bisa menarik perhatian lebih banyak konsumen.”

 

Setiap toko yang diresmikan sebagai Sharp Tomodachi Store (STS) memiliki ciri khasyang sama dari segi atmosfer, tampilan, dan layanan. Ciri khas ini mengacu pada kata tomodachi itu sendiri yang berarti persahabatan, sehingga toko – toko terpilih didesain untuk menghasilkan toko yang ramah dan nyaman untuk konsumen.

 

Eksklusivitas juga menjadi pembeda toko – toko STS, karena dirancang dengan tampilan yang lebih modern dan minimalis. Yang tak kalah ekslusif dari setiap STS adalah jajaran produk yang ditawarkan. Berbagai kategori produk dengan beragam harga, terutama di kelas premium dapat ditemui di STS.

 

Selain itu, konsumen juga tak perlu khawatir ketinggalan informasi mengenai produk maupun program promosi terbaru karena informasi ini akan disebarkan pula melalui STS. Aktivitas seperti demo produk juga akan dihadirkan untuk membantu konsumen memahami cara kerja produk dan mengetahui manfaat dari penggunaan produk miliknya.

 

Bertepatan dengan pembukaan STS Bali Electronic Centre, Sharp Indonesia cabang Denpasar menghadirkan promo khusus yang bisa dinikmati konsumen. “Selama masa pembukaan STS BEC, kami telah menyediakan berbagai hadiah mulai produk, cashback, hingga tiket nonton gratis. Konsumen hanya perlu berbelanja minimum Rp 1.500.000 untuk mengikuti undian ini, Jangan lupa juga untuk bersiap memenangkan hadiah utama dari program ini yaitu dua unit sepeda motor,” tambah Adrianus Temmy, Branch Manager PT.Sharp Electronics Indonesia.

 

STS Bali, memiliki Konsep berbeda dengan  store elektronik lainnya, “ di STS BEC, memberikan pelayanan yang berbeda, ditempat ini konsumen atau dealer, akan melihat langsung barang yang akan di dan mendapat penjelasan detil dari petugas, dan mendapat pelayanan prioritas,jika berminat konsumen akan didatangi, khususnya pembelian LED, 1- 3 hari sudah terpasang,“ imbuh  Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT.Sharp Electronics Indonesia

 

“ Target penjualan diatas angka 3 unit jenis TV LED  Premium, setiap bulan menjamin garansi  dari 3 tahun menjadi 5 tahun, tema angka 5 tahun semua produk LED, “ jelas Soewadji, seraya mengingatkan, agar Konsumen tidak melewatkan program promos terbaru dari SHARP Indonesia dapat juga mengakses website www.id.sharp maupun aplikasi SHARP ID yang tersedia di iOS maupun Android. ( nani )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *