Sertijab PAW Ketua DWP Kabupaten Tabanan

 

KataBali.com – Tabanan-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabanan, menggelar Serah Terima Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DWP Kabupaten Tabanan yang awalnya dijabat Ny. Putriningsih Wirna Ariwangsa kepada Ny. Santi Susila, Selasa (30/4) bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Tabanan. Sertijab Ny. Putriningsih Wirna yang menjabat Ketua DWP Kabupaten Tabanan masa bhakti 2012-2019 memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya lebih awal yang semestinya masa kepengurusan berakhir sampai dilaksanakan Musda DWP  tahun 2019.

 

Dan Seiring berakhirnya jabatan suami yakni Nyoman Wirna Ariwangsa selaku Sekretaris Kabupaten Tabanan yang sudah purna bakti, hal tersebut diharapkan mendapat permakluman dari anggota dan kepengurusan yang baru.

 

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua  DWP Ny. Semiati Miarsana, mantan Wakil Ketua DWP Ny. Mahadi Yatnanadi, para Ketua Unit Kecamatan Se-Kabupaten Tabanan.

 

Ny. Putriningsih Wirna dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi kepada pengurus dan para ketua unit serta para anggota yang telah dengan tulus membantu tugas-tugas selama dirinya menjadi ketua.

 

“ Dirinya berharap kepada Ibu Ketua yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan DWP menjadi mitra kerja Pemerintah Tabanan yang mampu mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat serta berpartisipasi dalam pembagunan Kabupaten Tabanan,”jelas Putriningsih.

 

Dirinya menambahkan selama menjadi ketua berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya pelatihan leadership, pelatihan capacity building, kegiatan-kegiatan sosial dan yang menjadi unggulan dari kegiatan DWP yaitu Program Bedah rumah. “ Karena program bedah rumah ini merupakan program unggulan, agar kedepan program ini tetap dilanjutkan untuk dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

 

Sementara Ketua Dharma Wanita terpilih Ny. Santi Susila menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk melanjutkan tugas-tugas sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tabanan. Dirinya mengatakan kita harus bangga sebagai anggota DWP karena kita bukan wanita biasa tetapi wanita terpilih.

 

“ Untuk itu kita harus bijak dan berkualitas menjalankan peran dan fungsi dengan sebaik-baiknya, tanpa mencampuri urusan kedinasan tetapi berperan sebagai kontrol dalam mendampingi suami,” harapnya.

 

Peran serta dan dukungan dari semua anggota dan pihak-pihak terkait sangat diharapkan, karena menjalankan organisasi tidak dapat sendiri perlu adanya kerjasama yang baik. “Mari kita melanjutkan program-program DWP yang sudah berjalan dan bisa menjaga eksistensi DWP tetap positif, dengan menjaga kekompakan, memupuk solidaritas dan mampu merancang program-program kerja di seluruh sector kehidupan  yang bermanfaat dan tepat sasaran,” harap Santi.(*)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *