Gubernur Kembali Tegaskan Akan Tingkatkan Jasa Transportasi Wisata di Bali

KataBali.com – Gubernur Bali Wayan Koster menegaskan akan membuat aturan khusus bagi pengemudi pariwisata di Bali. ” Harus ada standarisasi, sehingga punya ciri khas sekaligus standar pelayanan prima bagi wisatawan,” Tutur Gubernur dalam acara Jalan Sehat bersama United Bali Driver, Minggu (24/3) pagi.

” Termasuk juga di dalamnya, desain interior dan eksterior kendaraan, kostumnya, hingga pengetahuannya tentang budaya Bali sehingga tamu yang menggunakan jasanya akan mendapatkan pelayanan lebih,” tandasnya.

Gubernur Koster juga mengaku dalam waktu dekat akan mengembangkan aplikasi berbasis online untuk memudahkan interaksi dan transaksi antara konsumen dengan para pengemudi lokal tersebut. “Pokoknya kita akan modernisasi sesuai dengan perkembangan sehingga bisa bersaing,” Katanya menegaskan.

Selain melepas ratusan peserta jalan sehat yang terdiri dari anggota UTD dan keluarga, Gubernur juga berkesempatan mengunjungi beberapa stand sekaligus membeli beberapa produk pertanian berupa sayuran dan buah segar.(*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *