Ar-Rahim Gelar Pengajian Isra’ Miraj Bertema ‘Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Meraih Berkah dan Ibadah’

KataBali.com – Denpasar, Dalam rangka memperingati hari besar yaitu isra mi’raj Nabi MUHAMMAD SAW, kelompok pengajian rutin rukun jamaah Yasin dan tahlil Ar Rahim mengadakan pengajian di sekretariat Ar Rahim jl Gunung Lebah VII no 6, Denpasar Barat.

ar rahim 1

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala desa Tegal Harum, Drs Wayan Sunarta, Ketua RT Nonok Ardiansah,serta jamaah Ar Rahim dan sekitar 400 warga muslim di daerah tersebut.

ar rahim 3

Menurut Ketua Kelompok pengajian rutin rukun warga jemaah Ar Rahim, Suprayitno kegiatan ini adalah merupakan agenda acara rutin tahunan dan Isra miraj kali ini mengambil tema, ‘Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah untuk Meraih Berkah dan Ibadah’.

Saya sangat berterima kasih kepada tamu undangan dan jemaah dalam setiap kegiatan pengajian Ar Rahim selalu di hadiri jamaah dan juga bertambah imbuh Suprayitno.

Sebagai pembicara dalam peringatan Isra Miraj adalah ustadz Sodiq dalam ceramahnya beliau menyampaikan sebagian dari cerita nabi Muhammad ketika di angkat ke langit dan beliau menyampaikan dengan lugas dalam ceramahnya sehingga tidak membuat jamaah isra mi’raj jenuh.

Selain itu Ustadz Shodiq berpesan dari terselenggaranya acara isra mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan menjadikan Nabi Muhammad sebagai suri tauladan bagi kehidupan kita.Tak lupa juga beliau menyampaikan pesan moral sebagai penutup.
kades tegal harum

Drs wayan Sunarta dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kali ini diharapkan warga bisa menjaga kerukunan di desa tegal Harum dan Kades Sunarta mendoakan juga untuk putra putri warga desa Tegal Harum menjadi Soleh dan Solehah.

Kegiatan pengajian ini penting untuk membimbing warga dan akan diwariskan kelak agar tetap dilaksanakan dan terus terbina persatuan dan kesatuan diantara warga di desa Tegal harum tegas Wayan Sunarta ini.(Amat)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *