NOAA Resto Cocok Bagi Pemburu Kuliner Bergaya Kontemporer Favorit Eropa dan Asia

 

KataBali.com – Petitenget. Bali semakin diminati pebisnis Kuliner, bagi mereka berselewerannya wisatawan manca Negara, yang memadati kawasan destinasi tersohor seperti Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Legian,Seminyak, dan Canggu hampir setiap waktu, menjadi ladang potensi untuk membuka Resto, Café, hotel dan akomodasi lainnya.

Hal itu lah, yang dilakukan pebisnis asal India, bersama koleganya Jum,at ( 22/2) lalu Grand Opening Resto NOAA, yang menyediakan  Kuliner bergaya Kontemporer Eropa, Amerika dan Asia. Sebelumnya Resto serupa juga sudah dibuka di Dubai, Eropa dan AS. Berlokasi di Jalan Petitenget no.2000, X Lingkungan,Umalas Kauh, Kelurahan : Kerobokan Kelod, Kuta Utara BADUNG 80361, Bali – Indonesia, NOAA akan menjadi ikon baru tempat hang-out di kawasan tersebut.

Di Tengah siraman sinar matahari dan indahnya pantai-pantai di pulau Bali, NOAA datang menawarkan konsep ‘social dining’ dengan ragam kuliner favorit khas benua Eropa dan Asia, “  Kami  tidak ragu untuk membuka Resto ini di Bali, karena Bali sudah sangat terkenal di Dunia,”ujar Sudesh Shankar, Director Hospitality, didampingi Richard Phelps- Exekutive Chef, dan Shailendra Kekade, Master Chef, serta Pierre Benedictus, Restuaran Manager.

Sudehs Shankar mengatakan, berbeda dengan kebanyakan resto dan bar berkonsep internasional di Kawasan Bali, NOAA memiliki sentuhan khasnya sendiri. Menu-menu yang disajikan diolah oleh tangan-tangan professional yang sudah berpengalaman, sehingga mampu memberikan sensasi tanpa tanding.

Sebut saja “NOAAVOCADO”,  menjadi salah satu signature dishes dari varian sushi, atau “WILD Mushroom dari lini dimsums. Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran.

Selain kedua menu tersebut NOAA juga memiliki banyak menu lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Nome Made Burgers.Semua menu-menu tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan suasana kasual, tenang dan relaks, jauh dari keriuhan seperti di area Kuta. Resto, berlantai Dua ini mampu menampung sebanyak 110 tamu, NOAA akan memanjakan pengunjung dengan keramahtamahan yang menjadi ciri khas pulau Bali. ( nani )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *