Kolaborasi MAXstream dan Viddsee Hadirkan Serial Komedi Romantis

 

●        14 Februari menandai debut ‘Unscripted Man’, sebuah serial komedi romantis produksi kolaborasi Viddsee dan MAXstream, karya dari sutradara Indonesia Rein Maychaelson.

●        MAXstream menayangkan secara total 28 film pendek dan Viddsee di Februari 2019.

KataBali.com – Bali, 14 Februari  2019 – Memasuki bulan kasih sayang, aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream berkolaborasi dengan Viddsee menghadirkan konten orisinal terbaru bertemakan komedi romantis berjudul ‘Unscripted Man’.  Serial yang terdiri dari empat episode ini akan mulai tayang  hari ini, 14 Februari 2019 secara eksklusif di MAXstream.

 

‘Unscripted Man’ berkisah tentang Bas (Sebryan Yosvien), seorang karyawan kantor yang menemukan skrip sakral warisan almarhum ayahnya. Skrip tersebut menuliskan sejarah dan ramalan hidup Bas secara akurat. Namun, dalam skrip tersebut tertulis bahwa pujaan hati Bas, Jacklyn (Keyna Kameron), akhirnya akan berpasangan dengan lelaki lain, Ando (Rendy). Ando, bersama sahabatnya, Jani (Lutesha) pun berusaha untuk menggagalkannya dengan melakukan hal yang berlawanan dari apa yang tertulis dalam skrip.

 

Selain itu, selama bulan Februari ini MAXstream juga menayangkan satu film pendek setiap hari dari Viddsee melalui kanal 1 day 1 love story. Film-film pendek ini merupakan hasil kurasi tim konten Viddsee Indonesia yang menghadirkan tema cinta, tawa, dan kehidupan, yang disesuaikan dengan musim perayaan Tahun Baru Imlek dan bulan kasih sayang.

 

Dalam daftar film pendek tersebut, hadir pula konten favorit pemirsa Viddsee Shortee seperti ‘Mencintai Nisan’ arahan Dmaz Brodjonegoro, ‘Made in Bali’ arahan Michael Pohorly, serta ‘Errorist of Seasons’ karya Rein Maychaelson yang memenangkan Gold Award pada Viddsee Juree Indonesia 2018.

 

Menanggapi kolaborasi MAXstream dengan Viddsee, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, “MAXstream tidak hanya terus memberikan  konten video  yang berkualitas bagi para penggunanya,  tapi juga berupaya untuk mengasah bakat kreatif anak bangsa melalui platform kami untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas.”

 

“Viddsee sendiri selama bertahun-tahun telah membangun hubungan yang kuat dengan pembuat film Indonesia dan memiliki pemahaman yang baik terhadap kebutuhan penonton Indonesia. Hadirnya konten Viddsee di MAXstream ini merupakan upaya kami dalam memberikan beragam konten yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, sekaligus sebagai wujud dukungan terhadap pembuat film Indonesia untuk menjangkau lebih banyak penggemar film”, tambah Crispin.

 

Sutradara ‘Unscripted Man’, Rein,  adalah sutradara berbakat yang film-film sebelumnya seperti ‘Udin Telekomsel‘, ‘A Dinner with Astronaut‘, dan ‘Errorist of Seasons’ telah diakui di lebih dari 25 festival film nasional dan internasional. Pada tahun 2018, ia memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Popcon Asia Awards, Go Ahead Challenge Awards, dan Viddsee Juree Awards (Indonesia) untuk ‘Errorist of Seasons’. Penghargaan terbaru termasuk hibah untuk membantunya menyelesaikan film pendek terbarunya, ‘Living Elvis’ yang akan rilis pada awal 2019.

 

Co-founder dan Chief Commercial Officer Viddsee Derek Tan mengatakan, “Setelah melihat ‘Errorist of Seasons’ dan bagaimana film tersebut sangat relevan dengan audiens lokal, kami melihat Rein sebagai sutradara yang ideal untuk membuat serial Viddsee Originals pertama kami di Indonesia. Ini hanya permulaan; dalam beberapa bulan mendatang, penonton dapat mengharapkan lebih banyak serial dan dokumenter Indonesia yang berasal dari cabang produksi konten digital kami, Viddsee Studios.”

 

Derek menambahkan, “Ini merupakan langkah yang signifikan dalam misi kami untuk memberdayakan storytellers di seluruh kawasan; memiliki mitra seperti Telkomsel yang mendukung karya Rein dan pembuat film Indonesia lainnya tidak hanya akan meningkatkan visibilitas pada pembuat film pemula, namun juga menjadi validasi serta motivasi yang mereka butuhkan untuk menciptakan karya-karya yang penting, menghibur, dan menginspirasi.” (*)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *