Hari Prast akan Gelar Pameran Tunggal Bertajuk “Hari Bahagia” di Uma Seminyak

KataBali.com – Hari Prast, Ilustrator dan komikus gelar pameran tunggal bertajuk “Hari Bahagia” yang akan diadakan di Uma Seminyak pada 30 September – 25 Oktober 2018.
Komikus asal Jakarta yang dikenal dengan gaya ilustrasi ligne clare yang terinspirasi oleh karya-karya Hergé—kreator The Adventures of Tintin, akan menampilkan karya-karyanya yang merupakan semangat berkarya dengan merdeka dan bahagia.

Bekerja sebagai insan kreatif di sebuah agensi periklanan di Jakarta, kecintaannya pada budaya lokal dan pop culture menjadi inspirasi yang kental pada setiap karyanya.

Kebebasan berkarya ini diekspresikan dalam upayanya bersenang-senang mengawinkan unsur lokal dan budaya pop yang kemudian diterjemahkan dengan visual lugas dan pesan yang mudah diterima oleh semua kalangan.

Bekerjasama dengan Heartlab Bali, sebagian besar karya dalam pameran ini dipamerkan dalam bentuk cetak cukil untuk menambah sentuhan unik dan spontan.

Begitu pula, pemilihan Uma Seminyak sebagai lokasi pameran tunggalnya yang pertama karena Bali merepresentasikan kebebasan berkreasi dimana berkarya dan bersenang-senang adalah dua hal yang tidak terpisahkan. (jckn)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *