Wabup Suiasa Buka Kejuaraan Renang Bupati Badung Cup VIII

KataBali.com – Pemkab Badung gelar kejuaraan renang dan diikuti beberapa klub renang dari Bali dan NTB. Hadir Ketua KONI Badung I Made Nariana, Disdikpora Badung, PRSI Bali dan PRSI Badung, Sekcam Abiansemal beserta Tripika Kecamatan Abiansemal dan Perbekel Blahkiuh.

Wabup Suiasa mendukung kejuaraan  tersebut.  Kegiatan itu, merupakan komitmen bersama antara pemerintah daerah dengan stakeholder terkait dalam upaya memajukan cabang olahraga renang di Badung dan Bali umumnya. Sekaligus mencari bibit-bibit perenang  yang tangguh.

Menurut Wabup Suiasa, renang memberi kontribusi besar dalam mendulang medali bagi Badung. Untuk itu, apa yang menjadi kendala baik mengenai sarana dan prasarana akan menjadi perhatian pemerintah.  Dalam mendukung kejuaraan renang tersebut, Wabup Suiasa menyerahkan bantuan Rp 51 juta.

Sementara itu Ketua Panitia Jro Ketut Winarya melaporkan tujuan kejuaraan untuk mencari bibit-bibit atlet renang handal dan meningkatkan prestasi atlet renang Bali umumnya dan Badung khususnya.

Kejuaraan renang tersebut diikuti 614 perenang, yang  terdiri dari 19 klub/perkumpulan, 4 Sekolah TK, 145 Sekolah SD, 48 Sekolah SMP, 22 Sekolah SMA dan 12 orang dari atlet Indonesia yang tergabung dalam Pelatnas sebagai sparing patner dari seluruh kabupaten/kota se-Bali dan NTB.

Sedangkan sebanyak 122 nomor dipertandingkan, putra dan putri yaitu 50 m, 100 m, 200 m gaya dada, 50 m, 100 m, 200 m gaya punggung, 50 m, 100 m, 200 m gaya kupu-kupu, 50 m, 100 m, 200 m gaya bebas, 50 m, 100 m, 200 m, 400 m gaya dan 200 m gaya ganti. jchh

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *