RWM Purnawira Padang Sambian Klod-Denpasar, Gelar Halal Bihalal di At Taqwa

KataBali.com – Denpasar. Memperingati halal bi halal idhul fitri 1439 H RWM PURNAWIRA dengan tema Sucikan Hati Tingkatkan Keimanan dan Jiwa Peduli serta Solidaritas yang tinggi Mewujudkan Ukhuwah Islamiyah,  bertempat di mushola At Taqwa pondok Purnawira Padang Sambian Klod,  Denpasar-Bali,  berlangsung cukup meriah ( ahad,  8 juli 2018)

Dalam kata sambutan Ketua RWM At Taqwa Purnawira,  H. Sukirman,  SH, bahwa hikmah ramadhan yang telah berlalu semoga mempertebal iman dan ukhuwah kita,  serta dengan acara halal bi halal kita dapat memaafkan satu warga dengan lainnya. Ucapan syukur juga kegiatan ramadhan tahun ini banyak di isi kegiatan taraweh bersama,  tadarus dan iktikaf yang disambut semarak oleh warga purnawira dan sekitarnya.
Acara halal bi halal RWM Pondok Purnawira, juga di isi oleh ceramah keagamaan oleh Ustad H. Khoirudin Usman,  dalam ceramahnya Ustad Usman lebih banyak membahas pentingnya keikhlasan dalam beribadah,  sifat ikhlas akan membuat derajat manusia akan semakin tinggi dan pada akhirnya menjadi manusia yang sempurna di mata Allah SWT. Pentingnya ibadah pasca ramadhan juga menjadi bahan perenungan umat bahwa setelah ramdhan berlalu hendaknya umat islam semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaannya. Berbekal islam dan iman niscaya kita akan selamat dunia akhirat,  ujarnya. Dalam acara tersebut juga diselingi dengan penampilan khosidahan oleh ibu ibu RWM Purnawira serta penampilan rebana oleh remaja masjidnya.
Pada acara ditutup dengan acara salam salaman saling memaafkan antar warga pondok Purnawira, serta disediakan hidangan sate kambing dan kupadan lainnya. nur

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *