Warga Desa Kusamba Siap Amankan Suara BAGIA dan Koster-Ace

KataBali.com – KLUNGKUNG–  Tak terbendung. Demikianlah gelombang dukungan masyarakat Klungkung kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka – Ketut Mandia (BAGIA).

Mereka juga siap Satu Jalur untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace).

Tiap hari ada saja kelompok masyarakat yang menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Tak terkecuali, ratusan tokoh dan warga Banjar Anyar, desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung  yang menyatakan dukungannya untuk memenangkan dan memilih BAGIA dan Koster-Ace. Dukungan itu mereka sampaikan saat menghadiri simakrama dengan paket BAGIA yang berlangsung di Balai Banjar Anyar, Kamis (19/4/2018) malam.

Dalam Simakrama itu, BAGIA datang bersama Tim pemenangan, partai Pengusung dan relawan BAGIA.

 
Klian Banjar Anyar, I Wayan Eka Rustawan, Prajuru adat dan Dinas, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama tampak hadir bersama ratusan warga. Panwascam Kecamatan Dawan hadir mengawasi simakrama tersebut.

Simakrama yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu diawali sambutan Klian Banjar Anyar, I Wayan Eka Rustawan, yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BAGIA yang sudah berkenan menemui mereka dalam acara simakrama tersebut.

Selanjutnya, Calon bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka memperkenalkan dirinya dan Ketut Mandia sebagai pasangan calon yang maju pada Pilkada Klungkung, diusung PDIP, PKPI, Hanura, PPP, PKB dan PAN

Cawabub Klungkung  Ketut Mandia memaparkan penjabaran visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta lima prioritas pembangunan, yang akan dijalankan dengan pola satu Jalur dengan Koster-Ace.

Lima program prioritas itu adalah sandang, pangan, dan papan; kesehatan dan pendidikan; Jamsostek; Adat, Budaya, Agama, Tradisi dan seni; dan pariwisata. “Kita siapakan bantuan Bedah rumah, memberi pelayanan kesehatan gratis dengan  mengembalikan JKBM menjadi Krama Bali Sehat (KBS),” jelas Mandia.

Selanjutnya, BAGIA memohon kepada warga agar mendukung dan memilih BAGIA dan Koster-Ace. Saat sesi tanya jawab, warga tampak antusias dan mengaku senang dengan visi misi dan program Satu Jalur yang akan dijalankan BAGIA dan Koster-Ace.

Di akhir acara, mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memilih BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Mereka meneriakkan yel-yel ‘Koster-Ace Menang”, “BAGIA Menang”. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *