Warga Br Gambelan Klungkung Tekad Bulat Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

KataBali.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) menggelar simakrama dengan ratusan warga Banjar Gambelan, Desa Pekraman Selat, Kabupaten Klungkung, Rabu (4/4/2018) malam.

Hadir dalam Simkrama itu prajuru Banjar Gambelan, Jro Mangku, sejumlah tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sebanyak 160 Kepala Keluarga (KK). Pada kesempatan hadir pula Tim Pemenangan paket BAGIA.

Usai mendengarkan pemaparan visi misi dan program oleh BAGIA dan Tim pemenangan, warga Banjar Gambelan secara tegas membulatkan tekad memenangkan BAGIA. Mereka juga membulatkan tekad yang sama untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) pada Pilkada yang digelar serentak 27 Juni mendatang.

Ketua Tim Pemenangan paket BAGIA, Anak Agung Anom meminta kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang dengan memilih paket BAGIA dan Koster-Ace. “Mari kita dukung, kita menangkan dan kita pilih paket BAGIA dan satu jalur dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Koster-Ace. Mari kita menangkan keduanya,” ajaknya.

Calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dalam paparannya menjelaskan jika saat ini puri Klungkung hanya mencalonkan satu kandidat saja. Karena itu ia berharap soliditas puri dapat dicurahkan dengan memberi dukungan penuh pada paket BAGIA.

“Kami optimistis saat ini warga secara bulat akan memilih paket BAGIA. Agar semakin mempercepat pembangunan di Klungkung, mari menangkan juga paket Koster-Ace agar seirama dengan BAGIA dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat Klungkung,” ujarnya.

Di sisi lain, calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia berkesempatan memaparkan visi, misi dan program kerja yang diusungnya untuk menghadirkan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung.

Ia menegaskan akan ada lima program prioritas utama pembangunan di Klungkung yang akan dilakukan secara menyeluruh.
Ia mengatakan, dengan pola Satu Jalur, BAGIA dan Koster ace akan menjalankan program pendikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, bantuan untuk prajuru adat, pecalang, pemangku, membangun infrastruktur dan lainya.

Selanjutnya, BAGIA mohon doa dan dukungan warga untuk memilih dan memenangkan paket BAGIA dan Koster-Ace di kabupaten Klungkung.(*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *