Gelaran Even ‘Tanah Lot Art & Culture Weekend’ Targetkan 48 Ribu Pengunjung

KataBali.com – Dalam upaya mendongkrak kunjungan wisatawan kekawasan DTW Tanah Lot pasca erupsi gunung Agung pihak manajemen menggelar acara selama tiga hari bertajuk Tanah Lot Art and Culture Weekend Event. Acara yang dibuka Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti pada Jumat, (20/04/2018) petang itu dipadati pengunjung.
Suasana kawasan Tanah Lot pada Jumat petang berbeda dari hari biasanya. Kalau hari biasa, petang menjelang malam sudah tutup, namun sejak Jumat,(20/04/2018) tiga hari kedepan dipastikan kawasan tersebut ramai pengunjung.
Hal itu tidak lepas dari gelaran Tanah Lot Art and Culture Weekend Event. Dalam pembukaan Tanah Lot Art and Culture Weekend Event Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menjelaskan, event yang saat ini digelar adalah yang pertama kali. Karena dikolaborasikan dengan laser.

 

Tentu dengan adanya event yanG diselenggarakan selama tiga hari mulai Jumat (20/4) hingga Minggu (22/4), bisa mendongkrak kunjungan hingga 48.000. “Minimal targetnya sampai 48.000 selama tiga hari ini,” tegasnya.
Dalam pembukaan ditampilkan tari penyambutan dan kecak kontemporer yang dipersembahkan oleh Teater Jineng dari SMAN 1 Tabanan dan hiburan yang dikolaborasikan dengan sinar laser.
Dan ini merupakan pementasan yang paling beda digelar dari event-event lainya. Selanjutnya Bupati Eka menyempatkan diri meninjau spot selfie yang berada dikawasan Tanah Lot yang banyak diserbu pengunjung. (jcmt)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *