Tanpa Sengaja Koster Bertemu Teman SD di Pasar Negara, Ini Ceritanya

KataBali.com – Calon Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster, mengunjungi Pasar Umum Negara di Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (22/3/2018).

Dalam kunjungan serangkaian masa kampanye Pilgub Bali 2018 ini, Koster tanpa sengaja bertemu teman sekelas semasa duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Ia adalah Jro Nengah Darsini, yang kini menjadi warga Desa Tegal Badeng, Jembrana, dan sehari-hari berjualan canang di pasar terbesar di Bumi Makepung tersebut.

Pertemuan Koster dengan teman kecilnya ini, mengenang kembali bagaimana Koster saat masih duduk dibangku SD.

Jro Darsini tak menyangka, akan bertemu dengan teman satu kampung yang kini maju sebagai calon gubernur Bali.

“Pidan mule dueg sajan-sajan (dulu memang sangat pintar), tapi sing dadi tempa (tapi tidak boleh dicontek),” tuturnya, mengenang.

Keduanya pun tertawa lepas mengenang saat masih berseragam putih merah. Istri dari Ida Bagus Putu Sudiarsana asal Gria Sangsing Buleleng ini merasa sangat terharu bisa bertemu dengan Koster ,yang dulu sempat menjadi teman sebangkunya semasa SD.

Koster sendiri dengan tulus meminta teman sekolahnya ini untuk ikut mendoakan dan mendukung dirinya dalam Pilgub 27 Juni mendatang.

“Sarengin Tyang, ngih,” ujar Koster. Tanpa ragu, nenek 5 anak dan 9 cucu ini langsung berujar. “Saya doakan semoga (Koster) menjadi gubernur, dan bisa menjadi pemimpin hebat dan membawa kemajuan bagi Bali,” harapnya, mendoakan Koster. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *