Masyarakat Desa Les Buleleng, Siap Menangkan Putra Tejakula sebagai Gubernur Bali

KataBali.com  – Perhelatan demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Periode 2018-2023 di Kabupaten Buleleng nampaknya mulai membara.  Berbagai dukungan dan kesiapan memenangkan pasangan calon mulai menjamur.  Seperti halnya yang dilakukan oleh Masyarakat Desa Les Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng pada Sabtu,  24 Maret 2018.
Ratusan masyarakat diwilayah tersebut berkumpul  untuk menyatakan dukungan dan siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1 Dr. Ir. Wayan Koster, M.M – Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si  pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Pernyataan masyarakat tersebut bukan tanpa sebab,  mengingat Koster adalah Putra Kelahiran Desa Sembiran Kecamatan Tejakula dan selama Koster sebagai anggota DPR-RI telah banyak berbuat untuk Tejakula secara umum dan Desa Les pada khususnya.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H yang hadir dalam acara tersebut bersama tim pemenangan lainnya mengatakan,  Desa Les adalah salah satu wilayah yang pernah di bantu oleh Wayan Koster dalam hal memperjuangkan bantuan untuk Pura Puseh.  Terlebih di Kecamatan Tejakula secara umum,  Wayan Koster banyak membantu masyarakat seperti pembangunan Wantilan,  pura dan fasilitas lainnya untuk kepentingan umum.

Ditanya masalah adanya pemberitaan kekecewaan masyarakat setempat, Supriatna dengan tegas mengatakan “Ane kecewa ento nyen?  (yang kecewa itu siapa). Logis saja berpikir,  kalo ada Putra Tejakula yang sudah terbukti banyak membantu masyarakatnya dan sekarang maju sebagai Calon Gubernur Bali masak nak len tohin (orang lain didukung). Justru masyarakat disini merasa bangga”.

Supriatna juga dalam sambutannya mengingatkan agar 27 Juni 2018 nanti semua menggunakan hak pilih,  jangan sampai ada yang golput,  pilihan 1 jalur adalah solusi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Buleleng.

Sementara itu,  Putu Agus Suradnyana,  S.T selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng dalam sambutannya mengatakan Wayan Koster sangat memiliki kompetensi untuk memimpin Bali. Terlebih dengan kosep one island one manajemen maka percepatan dan arah pembangunan di semua wilayah di Bali terlebih di Buleleng pasti akan merata dan bersinergi, jelasnya.

Agus Suradnyana juga minta kapada masyarakat Desa Les untuk lebih mengutamakan kepentingan percepatan pembangunan Buleleng,dgn cara memilih koster-Cok Ace pada pilgub, pungkasnya.

Hadir juga pada acara tersebut dari PDIPerjuangan Gede Kusuma Putra, Kadek Setiawan dan dari partai pendukung Hanura, Gede Wirsana.(mw)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *