Mantan Sekretaris Partai Nasdem Jembrana 1 Jalur menangkan Koster – Ace

KataBali.com – Kontestasi Pilgub Bali di kota Bumi Mekepung nampaknya semakin hari mulai bergeliat.  Pasalnya sore tadi (11/3)  I Gusti Agung Ketut Sudanayasa bertandang ke kediaman Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor urut 1 Dr.Ir. Wayan Koster,  M. M – Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati,  M.Si Kabupaten Jembrana yaitu I Made Kembang Hartawan,  SE., M.M.

 
Kedatangan Agung Sudanayasa tersebut hanya untuk menyatakan diri siap mendukung,  memenangkan,  dan memilih Wayan Koster –  Cok Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018.  Bukan itu saja,   dirinya yang juga mantan Sekretaris Partai Nasdem Kab.  Jembrana ini menyampaikan bahwa dirinya akan menggerakan kembali gerbong perjuangannya dulu sewaktu menjadi rival Kembang Hartawan dalam Pilkada Jembrana Tahun 2016 untuk memilih Politisi kawakan asal Sembiran Buleleng tersebut.

 

“Kerjanya Pak Koster sudah jelas terlihat realisasinya,  contohnya saja di Pohsanten,  beliau memperjuangkan bantuan Gong dari sumber anggaran Pusat terlebih Pura Pasatan juga pernah dibantu.  Bukan saja di Jembrana setau saya hampir diseluruh Bali Pak Koster banyak membantu” ujar Agung Sudanayasa.
Kedatangan pria yang sering disapa Gung Joyo itu diantar oleh Dadap Sudiasa selaku Tim Pemenangan Koster-Ace dan disambut baik serta penuh kekeluargaan oleh Kembang Hartawan di pendopo kediamannya.

 

“Dengan senang hati saya terima kemauan beliau,  bagi kami ini adalah energi tambahan, dan walaupun dulu kami adalah rival tetapi sejatinya kami tidak pernah menganggap musuh. Buktinya hari ini Pak Agung Sudanayasa kembali berjuang bersama saya dalam satu ikatan jiwa dan tujuan pasti untuk memenagkan Wayan Koster –  Cok Ace” tegas Kembang.

 

Seperti yang diketahui bahwa,  target kemenangan Koster-Ace di kabupaten Jembrana adalah 70%, namun Kembang optimis dengan mulainya tokoh-tokoh dan politisi bergabung maka kemenangan di Jembrana pasti di atas 70%.

 

“Target minimal kan 70%, tapi sebagai petarung sejati dan ditambah mulai bergabungnya tokoh dan politisi di Jembrana saya optimis 27 Juni 2018 nanti Jembrana  bisa lebih dari 70% untuk kemenangan Wayan Koster-Cok Ace” imbuh Kembang Hartawan. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *