Koster Perjuangkan Pembangunan Bandara Buleleng

KataBali.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster -Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) menggelar kampanye di sejumlah titik di Kabupaten Buleleng. Salah satu lokasi yang didatangi oleh kandidat yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PPP dan PKB itu adalah Desa Pakraman Alasangker, Kecamatan Buleleng.

Di hadapan ratusan warga Koster memaparkan gagasannya mengenai infrastruktur. Salah satunya adalah Pelabuhan Celukan Bawang. Koster ingin meningkatkannya menjadi pelabuhan berstandar internasional. “Untuk infrastruktur salah satunya kita punya Pelabuhan Celukan Bawang. Kita akan tingkatkan menjadi pelabuhan berstandar internasional,” kata Koster, Selasa 28 Maret 2018.

Soal akan meningkatkan Pelabuhan Velukan Bawang menjadi pelabuhan kapal pesiar, Koster menyatakan hal itu bukan tak munkin. Ia amat setuju jika memang dimungkinkan hal pelabuhan kapal pesiar semakin ditingkatkan di Pelabuhan Celukan Bawang. Dengan begituz pariwisata di Kabupaten Buleleng akan semakin bergairah. “Bisa saja kita kembangkan di Buleleng. Tentu kita akan kaji juga. Jadi, selain ada di Pelabuhan Benoa, ada di Karangasem dan kita akan kaji di Buleleng,” katanya.

Di sisi lain, Koster menegaskan komitmennya untuk yerus memperjuangkan pembangunan Bandara Buleleng. Ia menegaskan komitmennya untuk melanjutkan perjuangan pembangunan bandara di Bali utara tersebut.

“Bandara Buleleng saya akan lanjutkan perjuangannya. Biar Bank Dunia bilang seperti itu, saya punya hitungan dan kajian tersendiri. Saya pastikan dengan satu jalur, bandara di Buleleng akan jalan. Saya pastikan itu,” trgas dia.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana, jajaran anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Buleleng, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.(*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *