Wabup Sanjaya Tutup Lomba Mancing ST. Yowana Eka Satya


KataBali.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menutup lomba mancing yang di gelar Sekehe Teruna Yowana Eka Satya, Pangkung Karung Gede Kerambitan, Minggu( 18/02/2018).  Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Wayan Widnyana.

Wabup Sanjaya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Sekehe Teruna Yowana Eka Satya,  menurutnya kegiatan ini membuktikan bahwa pemuda di Tabanan telah berhasil melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. “Saya menyambut baik kegiatan positif ini, tidak hanya sebagai penggalangan dana untuk menyambut hari raya Nyepi. Memancing dengan memanfaatkan sarana saluran irigasi atau sungai kecil akan berdampak pada kebersihan saluran irigasi itu sendiri. 
Secara tidak langsung sungai akan menjadi bersih dan menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat mencegah terjadinya banjir,”ujarnya.
Dirinya berharap agar semangat gotong royong terus dijaga, begitu juga komunikasi  antara krama pangkungkarung gede  dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan. “Tetap jaga komunikasi dan koordinasi antara warga dengan pemerintah untuk mewujudkan Tabanan yang Sejahtera Aman dan Berprestasi,” imbuhnya.
Sementara Ketua panitia lomba I Gede Indra Suryadi mengatakan lomba mancing
ini digelar sebagai penggalian dana untuk kegiatan sekehe teruna dalam menyambut hari raya nyepi. “ini untuk penggalian dana kegiatan sekehe teruna dalam menyambut hari raya nyepi tahun ini. Ini merupakan yang kelima yang kami lakukan,” ucapnya.
Gede Indra melanjutkan bahwa dalam lomba mancing kali ini, diikuti sekitar 350 orang peserta, yang akan memperebutkan total hadiah 4,5 juta rupiah dan puluhan doorprize. “ Juara pertama berhak atas uang tunai sebesar 2 juta rupiah, 1.5 juta untuk juara kedua dan 1 juta untuk  juara ketiga, “jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sanjaya juga menyerahkan punia sebagai dana motivasi sebesar 2 juta rupiah.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *