Dukung Koster Cok Ace, Ini Alasan Pasemetonan Pande di Buleleng

KataBali.com – Ratusan Krama Pasemetonan Pande se-Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng kompak dalam satu jalur  mendukung langkah pasangan calon I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dalam Pilgub Bali 2018.

Sikap bulat pasemetonan Pande itu muncul dalam kegiatan simakrama dan persembahyangan bersama di Pura Pemaksan Pande Desa Bulian   Kubutambahan Sabtu, (17/2/2018).
Alasan mereka membulatkan dukungan untuk paslon yang diusung PDI Perjuangan karena Semeton Pande se kecamatan Kubutambahan menyatukan Dukungan untuk karena salah satunya ada ungkapan “nundihin nyame gelah” atau membela saudara sendiri.
Pendek kata,  Koster Cok Ace sudah dianggap menjadi bagian dari saudara mereka sendiri.
Dalam kesempatan itu  hadir  Ketua Tim Koster-Cok Ace  Gede supriatna ,Dr Nyoman Sutjidera yang wakil Bupati Buleleng dan Gd Kusuma Putra anggota Fraksi DPRD provinsi Bali.
Dengan demikian  makin bertambah amunisi dukungan untuk pasangan nomor  urut 1 tersebut.
Dalam acara yang digelar pukul 11.00 WITA itu, secara tegas Semeton Pasek mendukung penuh kepada paket yang disokong pula Partai Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI.
Hadir pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Gede supriatna, Wakil Bupayi Buleleng, Dr.Sutjidera, anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, Gde Kusuma Putra dan sejumlah tokoh lainnya.
Atas dukungan Semeton Pande,  Supriatna berterima kasih dan siap mengemban kepercayaan yang diberikan jika kelak terpilih sebagai gubernur.
Ia mengungkapkan,  konsep membangun yang digawarkan Koster- Cok Ace dianggap cukup komprehensif untuk menjaga Bali ke depan.
 “Semeton Pande se-Kecamatan Kubutambahan  mendukung visi Koster-Cok Ace yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang sangat memperhatikan adat, tradisi, seni dan budaya Bali,” tutur Supriatna.
Sebagai putra asli Buleleng,  tentunya Koster telah banyak berbuat dalam memajukan daerahnya. Karya-karya nyata itu pula yang membuat Semeton Pande semakin yakin n bulat atas keputusannya guna memenangkan Koster- Cok Ace pada Pilkada Serentak 27Juni 2018.
“Kami yakin Pak Koster sebagai warga asli Buleleng  banyak berbuat untuk daerah kelahirannya. Dengan semboyan jele melah nyame gelah komponen-komponen masyarakat Buleleng bulat memenangkan Koster-Cok Ace ada Pilgub Bali mendatang,” tutupnya.
Acara  simakrama dan persembahyangan berlangsung kiamat dan lancar penuh suasana kekeluargaan.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *