Mancing Mania Br Panglan Kapal Siap Menangkan Koster-Ace

KataBali.com – Mesin politik PDI Perjuangan kelurahan kapal melalui gerakan anak rantingnya sudah tancap Gas untuk memsosialisasikan dalam upaya memenangkan pasangan  calon Gubernur no urut 1 KBS – ACE.
Adalah anak ranting Panglan melakukan kegiatan untuk sosialisasi KBS- ACE dengan melakukan kegiatan Lomba mancing dengan mengundang para mancing mania . Kegiatan mancing mania tersebut diikuti tidak kurang 2000 orang peserta di saluran irigasi subak  Panglan Kelurahan Kapal Minggu 18/2.
Koordinator pelaksana kegiatan Ketua anak ranting Br Panglan Kelurahan Kapal, I Wayan Sugita  ini menyatakan bahwa kegiatan lomba mancing ini dilakukan dengan tujuan memberikan masyarakat melakukan rekreasi dan dan menyalurkan hobynya secara positif dalam bentuk lomba mancing serta seraya memberikan informasi kepada masyarakat untuk bersama-sama melestarikan lingkungan.
Khususnya daerah aliran sungai serta kawasan sungai pada umumnya.secara khusus dalam rangka menyukseskan pemilihan Gubernur Bali tgl 27 Juni 2018, imbuhnya.
Ajang lomba mancing dipergunakan pula untuk mensosialisasikan pasangan KBS- ACE dan mengharapkan masyarakat khususnya para peserta untuk mendukung dan memilih serta memenangkan Pasangan ‘no urut 1 itu dalam pilgub Bali, pungkas Sugita.
Acara mancing tersebut dihadiri oleh team pemenangan KBS ACE Badung I Wayan Regep yang juga merupakan anggota fraksi PDI perjuangan DPRD Badung.jc-541

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *