Ciptakan Nataru Aman, Polda Bali Siapkan 1110 Personil

KataBali.com – Polda Bali dalam mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman dan kondusif, melaksanakan penebalan personel selain yang dilibatkan dalam operasi Lilin Agung 2017, pada Minggu, (24/12/2017).
Sebanyak 1110 personel Polda Bali yang disiapkan dalam penebalan seluruhnya ikut apel di halaman depan Mapolda Bali untuk mengecek kekuatan termasuk memploting anggota yang nanti akan melaksanakan pengamanan malam Natal.
 Apel penebalan anggota dipimpin langsung Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si pada arahannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mem back up anggota Polda Bali yang terlibat Ops Lilin Agung 2017, dalam melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian Gereja dan malam pergantian tahun.
“Sehingga seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Brigjen Pol. Alit Widana.

 

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait yang ikut dalam pelaksanaan pengaman di Gereja, sehingga kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya mengakhiri.(kbb)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *