Tcash & Balimall Berikan Apresiasi Diskon Up to 20% ke Pelanggan Setia Telkomsel

 

KataBali.comPada kesempatan kali ini, Tcash menggandeng merchant Balimall untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia berupa free ongkos kirim dengan pembelanjaan minimal Rp50.000,- di aplikasi online Bali Mall, plus diskon 10% bagi yang bertransaksi dengan menggunakan Tcash hingga 31 Desember 2017. Hal ini menunjukkan bahwa Tcash sebagai salah satu penyedia layanan keuangan digital juga turut serta membangun ekosistem transaksi digital sekaligus membangun ekosistem usaha kecil menengah untuk secara bersama mengembangkan usahanya.

Balimall merupakan salah satu marketplace yang mengakomodir seluruh UKM yang ada di Bali, khususnya terkait wirausaha oleh-oleh khas Bali, di mana dalam aplikasi pembelanjaan online ini terdapat lebih dari 250 UKM yang tersebar di wilayah Bali dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa mengunjungi website balimall.co.id.

Bersamaan dengan hal tersebut, hari ini Telkomsel juga meresmikan Warung Digital di GraPARI Renon, Denpasar (Bali). Dengan adanya Warung Digital, diharapkan dapat secara tidak langsung mengedukasi dan meningkatkan awarenesspelanggan yang sedang menunggu antrian di Grapari terkait benefit bertransaksi dengan Tcash, yang sangat mudah, unik dan bahkan banyak pilihan program promo menarik lainnya.

GM Digital Product Expansion Telkomsel Area Jawa Bali, Heribertus Budi Ariyanto mengatakan, “Sinergi antara Telkomsel dan Balimall ini kami gelar, selain untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan Telkomsel pengguna Tcash di wilayah Bali dan sekitarnya, sekaligus mengenalkan teknologi Tcash terbaru berupa ‘SNAP QR Code’ dan memberikan kemudahan dalam membeli oleh-oleh khas Bali melalui pembelanjaan online. Selanjutnya, melalui program ini diharapkan Tcash menjadi pilihan menarik bagi pelanggan dan memberikan solusi terbaik dalam bertransaksi, sehingga menjadi semakin murah, mudah dan aman.”

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *