Festival Rebana dan Banjari Denpasar 2017 Berlangsung Meriah

KataBali. com – Denpasar, Perayaan festival Rebana dan banjari Kota Denpasar 2017 berlangsung cukup meriah. Bertempat di lapangan Lumintang Denpasar, Minggu (5/11/2017) berbagai group kontestan rebana dan banjari dari beberapa desa dan atau kelompok warga muslim kota memadati lokasi sejak 08.00 Wita. Hingga sore pukul 16.00 terlihat hampir semua kontestan menampilkan penampilan terbaik mereka. Pengamatan,katabali.com lomba berlangsung semarak dan meriah. Peserta sangat antusias dibandingkan dengan perayaan tahun lalu.

 

Rahma, selaku panitia menuturkan”perayaan kali ini cukup meriah dibanding tahun 2016, terlihat hampir semua stan full booking dan terlihat laku semua dagangan para penyewa stan, dari penampilan peserta hampir semua mempersiapkan dengan membuat terobosan gerak dan lagu yang inovatif” ujar rahma kepada katabali.com.
Penyelenggara Lasqi Kota Denpasar dan Muslimat NU Ancab Denpasar Utara,menuturkan bahwa festival kali ini diikuti dari 13 kelompok rebana klasik dan 13 Banjari. Pantauan katabali.com, hampir seluruh group rebana dan banjari didukung dengan suporter dari banjar dan atau group masing masing. Semoga acara syiar islam dengan cara berkesenian seperti dapat memperkuat ukhwah islamiyah se warga kota Denpasar, harap salah satu warga dalam komentar di festival rebana dan banjari tahun 2017. nur

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *