Bupati Eka Hadiri karya Agung Ngenteg Linggih di Pura Puseh Desa Pakraman Baru

 
KataBali.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menghadiri Karya Agung Ngenteg Linggih Padudusan Agung, Ngusaba Desa, Ngusaba Nini, Mepeselang, Lan Tawur Pedanan, Sabtu (14/10) di Pura Bale Agung, Desa Pakraman Baru, Marga, Tabanan. Hadir Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Anggota DPRD Tabanan Putu Eka Nurcahyadi, Wayan Sudiana, dan Anggota DPRD Bali I Ketut Purnaya.
Ketua Panitia Karya, I Ketut Sukantha melaporkan, kegiatan karya ini sudah dimulai pada 27 Agustus lalu, dan akan berakhir pada 28 Oktober mendatang. Sementara puncak acara akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang.
“Acara dimulai pada 27 Agustus dengan acara matur piuning ring Kahyangan Tiga dan Nyukat lan nanceb wewangunan. Untuk hari ini berlangsung Tawur Agung Pedanan, dan Puncak odalan berlangsung 17 Oktober, “ jelasnya.
Dikatakannya untuk Karya Agung ini setiap Kepala Keluarga (KK) dikenakan iuran sebesar 1 juta rupiah, dan juga iuran per karang sebesar 2 juta rupiah. Pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan karya ini.
“Terima kasih kepada Bupati Eka, Bapak Adi, dan semua pihak yang telah hadir dan juga membantu kami. Kami berharap komunikasi  dan hubungan baik ini bisa terus terjaga, dan kami mohon doa untuk kelancaran pembangunan di Desa kami,” imbuhnya.
Sementara itu Adi Wiryatama mengatakan sangat mendukung kegiatan ini, dirinya berharap agar karya agung ini bisa berjalan dengan lancar.
“Saya sangat mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya. hmtb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *