Kader PDIP Buleleng Dukung Penuh KBS “Nyalon” Pilgub Bali 2018

KataBali.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana mendukung penuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster maju dalam pemilihan gubernur Bali 2018.

“Kami mendukung penuh Koster maju sebagai calon gubernur dari PDI Perjuangan dan seluruh kader di Buleleng komitmen memenangkannya,” kata Agus saat membuka lomba Pidato Bung Karno di Kantor DPC PDIP Buleleng, Kamis.

Menurut dia, Wayan Koster dinilai tepat memimpin Bali dengan kapasitas yang dimiliki dan juga pengalamannya selama ini duduk di kursi DPR-RI.

Ia berpendapat, masyarakat di Kabupaten Buleleng diharapkan secara penuh mendukung putra Buleleng maju dalam pemilihan gubernur mendatang.

Selain itu, masyarakat harus benar-benar memilih calon pemimpin yang memperjuangkan aspirasi masyarakat Buleleng agar daerahnya dapat sejajar dengan wilayah Bali selatan.

“Saya harapkan semua satu suara mendukung putra Buleleng yakni Pak Koster. Saya sudah sering komunikasi dengan beliau dan siap berkontribusi membangun Buleleng,” terangnya.

Agus yang kini masih aktif menjabat sebagai bupati di daerah itu juga menampik isu bahwa dirinya akan maju sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra.

“Tidak benar itu. Yang ada kami kader PDIP di Buleleng sudah 100 persen mendukung ketua DPD kami maju dalam Pilgub mendatang,” bebernya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *