SURYA Gelar Kampanye di Bebetin Sawan

KataBali.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan Pilkada Buleleng, Bali, Dewa Nyoman Sukrawan – Gede Dharma Wijaya (Surya) menggelar kampanye terbuka di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Rabu (4/1/2017).
“Kami hadir untuk memaparkan program kami kepada masyarakat dan tentu untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa tersebut,” kata Dewa Sukrawan di Bebetin.
Ia mengatakan, pihaknya mengapresiasi masyarakat mendengar dan menyimak dengan baik penyampaikan program kerja surya jika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di kabupaten ujung utara Pulau Dewata tersebut.
“Antusias warga Desa Bebetin sangat tinggi. Semua hadir mendengar program kami. Mudah-mudahan masyarakat bisa sadar, dengan adanya perubahan, mereka bisa memenangkan Surya di Pilkada Buleleng nanti,” kata Sukrawan.
Surya memprioritaskan pembangunan pada tiga sektor utama yakni pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan yang sangat dibutuhkan masyarakat.
Mantan Ketua DPRD Buleleng itu menambahkan, pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan harus berjalan bersama sama dengan program pemerintah provinsi dan juga pusat.
“Ketimpangan yang terjadi karena selama ini terlalu mementingkan diri sendiri. Program itu harus menyatu apapun program pusat, provinsi dan kabupaten harus disatukan dan sejalan,” ungkapnya.(Jcbboz)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *