Presiden Jokowi saat Telepon Donald Trump, Ini Isinya..

KataBali.com – Pasca Donald Trump telah resmi dilantik sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat.  Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden AS Donald Trump dan mencermati pidatonya dengan menggarisbawahi saling menguntungkan dalam kerja sama dengan negara lain.

 

“Saya garis bawahi adalah saling menguntungkan. Kita optimistis hubungan Indonesia-AS akan berjalan baik,” katanya.

 

Tak hanya itu, Presiden mengaku sudah menelpon presiden ke-45 AS tersebut dan Donald Trump menyampaikan bahwa memiliki banyak kawan di Indonesia.

“Donald Trump menyampaikan kawan saya di Indonesia banyak. Saya punya bisnis di Indonesia, dia mengatakan seperti itu,” ungkap Presiden.

 

Presiden Joko Widodo optimistis hubungan Indonesia dengan Amerika Serikat akan lebih baik setelah Presiden Donald Trump dilantik pada Jumat (20/1).

 

“Saya optimistis hubungan Indonesia-AS akan lebih baik tetapi harus saling menguntungkan kedua belah pihak,” kata Presiden usai mengikuti kejuaraan panahan Bogor Terbuka 2017 di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni TNI Angkatan Darat di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu. seperti dikutip antara. (JcAnt)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *