Mantan Pemain Persib, Marcos Flores Gabung Bali United

KataBali.com – Gelandang anyar Bali United FC , Marcos Flores mengungkapkan faktor yang memudahkan dirinya menjatuhkan pilihan ke klub berbasis di Pulau Dewata ini. Marcos menyatakan, mantan penggawa Persib Bandung telah memberikan masukan berharga.

Sebelum memboyong Marcos, Bali United terlebih dulu mendatangkan tiga penggawa Persib, yakni Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan. Menurut Marcos, ketiga pemain tersebut menjadi alasannya memilih Serdadu Tridatu.

“Saya mendapat banyak informasi positif tentang klub ini dari mereka. Kehadiran mereka di klub ini juga menjadi salah satu pertimbangan saya bergabung dengan Bali United,” kata Marcos dikutip laman resmi klub.

“Sangat senang pastinya bisa bergabung dengan Bali United. Tim ini diisi pemain yang berpotensi menjadikan Bali United tim terbaik di Indonesia. Saya juga menilai manajemen tim ini memiliki filosofi yang kuat untuk memajukan sepakbola. Saat dihubungi untuk bergabung dengan klub ini, tidak sulit bagi saya langsung menerimanya.”

Sementara itu, pelatih Indra Sjafri mengungkapkan, kehadiran Marcos sedikit banyak menutup kelemahan yang selama ini ada di Bali United. Pengalaman di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjadi salah satu pertimbangan.

“Saya tahu Marcos saat kompetisi musim lalu, dan saat itu dia cedera. Belajar dari pengalaman kompetisi musim lalu saat beberapa pemain cedera, kami masih memiliki pemain, jadi bisa berimbang,” kata Indra.

“Kami akan lihat kemampuan dia pada Piala Presiden nanti. Kami akan lihat di sana posisi apa yang cocok untuk dia. Tadi pagi saya dapat berita, Insya Allah tanggal 31 Januari nanti Bali United menjadi tuan rumah Piala Presiden. (JcGl)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *