Maknai Pergantian Tahun, Pastika Ajak Masyarakat Jadikan 2016 sebagai Ajang Pembelajaran

KataBali.com – Gubernur Bali made Mangku Pastika mengajak masyarakat untuk menjadikan tahun 2106 sebagai tahun pembelajaran menuju kedewasaan, dan untuk selanjutnya dimaknai sebagai upaya penguatan jati diri bagimasyarakat Bali. Demikian disampaikannya saat menggelar acara pergantian tahun bersama jajaran Pemprov Bali di rumah Jabatan Jayasabha, Denpasar (31/12).

 

“ Setelah melewati berbagai cobaan dan ujian sehingga hari ini kita  mengakhiri 2016 untuk  kemudian memasuki tahun 2017. Mari jadikan tahun 2016 sebagai tahun penuh pembelajaran dan perjuangan dalam pendewasaan, yang memberikan wawasan dalam penguatan jati diri sebagai warga Bali,” ujarnya.

 

Di sisi lain menurutnya masih ada beberapa hal yang belum optimal dalam pelaksanaan tugas pemerintahan walaupun berbagai keberhasilan telah dicapai Pemprov. Untuk itu ke depan dia mengajak jajarannya terus bekerja keras dengan penuh harapan dan optimisme melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

 

“Saya berharap kita semua akan mampu menghadapi tahun 2017 dengan penuh harapan dan optimisme dengan tekad serta komitmen untuk terus bekerja keras sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing sebagai abdi negara,”ujarnya. Ia juga yakin dengan berpegang pada kinerja yang cerdas, keras, berkualitas, tuntas, dan iklas akan mampu menjadikan Bali dengan tingkat kemiskinan 1%.

 

Ia juga  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada jajarannya telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Acara ramah tamah serangkaian melepas tahun 2016 tersebut turutdiramaikan sejumlah artis Bali seperti Bayu KW, Yong Sagita, paduan suara gita mandara dan sejumlah kepala SKPD yang menyumbangkan suara emasnya.

 

Pelepasan tahun 2016 sekaligus menyambut tahun 2017 ditandai dengan peniupan terompet secara bersamaan Dan penerbangan balik udara. (JCHBl)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *