Wabup Sanjaya Ngaturang Bhakti di Pura Tamba Waras

KataBali.com – WAkil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya melakukan persembahyangan dan ngaturang bhakti ngerestitiang jagad Tabanan di Pura Luhur Tamba Waras, Sabtu ( 10/12 ). MEskipun diguyur hujan lebat, persembahyangan dilakukan penuh khidmat. Persembahyangan di Pura Tamba Waras rutin dilakukan setiap enam bulan sekali menyusul puncak piodalan yang jatuh pada Buda Umanis Prangbakat dan nyejer selama lima hari.
Wabup Sanjaya sesaat setelah melakukan persembahyangan mengatakan, persembahyangan merupakan bentuk sujud dan rasa syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa yang berstana di Pura Tamba Waras. Menurutnya, melalui momen ini pihaknya juga berharap seluruh umat Hindu dan masyarakat Tabanan diberikan kesehatan dan kemakmuran, serta selalu diberikan pikiran positif untuk mengisi pembangunan. “ Melalui momen ini saya juga ingin ngerestitiang seluruh umat agar senantiasa diberi pikiran positif dan semangat untuk membangun Tabanan,” ungkapnya.
dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu, saling menjaga komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah serta menyampaikan keluhan agar bisa ditangani bersama-sama. “ Kami selaku pemerintah tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama-sama bahu membahu mewujudkan Tabanan Serasi,” imbuhnya.
dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya juga ngaturang sarin cang sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih. HmTb
 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *