Mudarta Ancam Bagi Kader Membelot

KataBali.com -Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengancam akan menjatuhkan sanksi bagi siapaun kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Buleleng yang diam-diam atau secara langsung melakukan “pembelotan” dan tidak mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Buleleng dari jalur perseorangan Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya (Surya).

Penegasan Mudarta untuk mengancam akan menjatuhkan sanksi bagi kader dan pengurus yang tak mengindahkan instruksi partai itu sebagaimana disampaikan sebelum acara pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat  Provinsi Bali Periode 2016-2021 di Kantor DPD Demokrat Bali, Senin (12/12).

“Sudah ada instruksi. Jadi bagi kader dan pengurus yang tidak ikuti instruksi, tentu akan ada sanksi partai,”tegasnya.

Lebih lanjut, politisi asal Bali Barat, Jembrana ini menambahkan, terkait Pilkada Buleleng 2017, dengan dikabulkannya gugatan seluruhnya bagi Paket Surya oleh majelis hakim Pengadilan  Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Surabaya, ia sangat mengapresiasi. “Putusan Majelis Hakim PT TUN sudah tepat. Dan tentu sebagai partai yang sejak awal komitmen mendukung, kami tentu akan siap mengawal dan memenangkan Surya sebagai bupati dan wakil bupati periode 2017-2022,”tandasnya.

Termasuk saat disinggung apakah dirinya akan menarikut mantan bendahara DPD PDI Perjuangan yang juga cabup Buleleng ke partai yang ia pimpin, pihaknya menyatakan tidak. “Enggak lah. Kami ingin dia sebagai kepala daerah bukan sebagai kepala partai,”tandasnya.
Sehingga, lanjutnya kata Mudarta, sebagai parpol pendukung, pihaknya saat ini fokus untuk pemenangan Surya.(JCJy)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *