Gubernur Pastika Temu Kangen dengan Alumni AKABRI Angkatan 1971 SATYA BRATA


KataBali.com – Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Ny. Ayu Pastika menerima rombongan Alumni AKABRI Kepolisian Angkatan Tahun 1971 Satya Brata Kepolisian yang merupakan rekan-rekan seangkatan Gubernur Pastika ketika awal menapaki dunia Kepolisian, dalam acara ramah tamah dan makan malam di rumah jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Denpasar, Jumat (2/12).

Beberapa dari mereka  diantaranya juga menjadi senior Gubernur Pastika di jenjang karir Kepolisian, yang menurutnya banyak memberikan bimbingan dan inspirasi yang menjadi bekal dalam menapaki karir di Kepolisian maupun kehidupan hingga berhasil seperti saat ini. “Saudara-saudara sekalian merupakan motivator bagi saya, karena begitu banyak bimbingan dan inspirasi yang saudara sekalian berikan untuk saya ambil hikmahnya dalam menjalani kehidupan saya di Kepolisian dan sekarang ini,” ujar Pastika.

Malam temu kangen tersebut menjadi malam yang menggembirakan,s ekaligus mengharukan, setelah sekian lama tidak bersua karena terpisah jarak karena masing-masing telah memasuki masa purna tugas. “Itu semua merupakan cerita manis bagi saya yang tidak akan pernah terlupakan,” imbuh Pastika seraya berharap momen tersebut bisa menjadi momen yang berkesan bagi para peserta. “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian, semoga momen ini menjadi kebahagiaan dipenghujung pengabdian kita bersama,” pungkas Pastika.

Disisi lain, Ketua Koordinator Rombongan, Darwan Siregar mengaku sangat bangga atas keberhasilan yang telah diraih Gubernur Pastika. Terlebih atas kesuksesan yang diraih setelah menjabat Gubernur Bali, dengan program-program unggulan Bali Mandara yang dilaksanakan. Apa yang disampaikannya menurutnya bukan tanpa alasan, Ia mengaku sudah diajak langsung meninjau pelaksanaan beberapa program tersebut diantaranya SMA-SMK Bali Mandara dan RSUD Bali Mandara, yang menurutnya benar-benar memihak warga kurang mampu. Ia terlihat sangat terharu atas pertemuan tersebut, hingga tak sanggup lagi melanjutkan sambutannya.

Acara turut dirangkaikan dengan penyerahan Plakat Satya Brata oleh Komjen Purnawirawan Nur Faiji dan penyerahan Buku Memori oleh Irjen Purnawirawan Wahyu Saronto kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika, serta penyerahan cinderamata oleh Ibu Ny. Ayu Pastika kepada Ibu Darwan Siregar. Acara turut dihadiri sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemprov Bali.(JCHBl)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *