Wabup Klungkung Monitoring Proyek di Kecamatan Banjarangkan

KataBali.com – Wakil Bupati Klungkung Made Kasta mengadakan monitoring kesejumlah proyek pemerintah yang ada di kecamatan Banjarangkan, Selasa (01/11). Hal ini guna memastikan pengerjaan proyek bisa diselesaikan dengan tepat waktu serta terjaganya kwalitas pekerjaan. Dalam kegiatan ini Wabup Made Kasta didampingi, Kabag Pembangunan I Ketut Sena , Kabid Pengairan Dinas Pekerjaan Umum (PU ) I Wayan Darmawan beserta Tim Monitoring, mengunjungi sejumlah lokasi seperti Pembangunan senderan Irigasi Takmung – Lepang,Pembangunan Gedung Kantor Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Klungkung,Pemeliharaan Berkala jalan Getakan Sengkiding,Pembangunan Gedung Farmasi di Kabupaten Klungkung.

Dari hasil peninjauan monitoring disejumlah tempat  Seperti  pada proyek pembangunan Senderan Irigasi Takmung – Lepang,dari pelaksana Proyek CV Nusa Tirta  yang pengerjaannya sudah mencapai 100% , Pembangunan Kantor Peternakan Perikanan dan Kelautan yang pengerjaannya baru mencapai 80%, dari Pelaksana Proyek CV Arsa Wiguna, pemeliharaan berkala  peningkatan jalan Getakan Sengkiding sudah mencapai 100%, dari Realisasi pada proyek ini sudah sesuai dengan target perencanaan dari jadwal yang ditentukan.namun ada satu Proyek Pembangunan Gedung Farmasi dari pelaksana CV Lingga Karya Utama, yang pengerjaan baru mencapai 80% Kwalitasnya kurang maksimal seperti pemasangan Kramik Lantai gedungnya yang kurang bagus.
Wabup Made Kasta dalam tinjauannya menghimbau kepada  Konsultan Pengawas dan Pejabat  Pembuat Komitmen PPK yang Pembangunan  Pengerjaannya kurang maksimal supaya segera melakukan langkah antisipasi. “Segara lakukan antisipasi terutama bagi Pengawas Proyek agar sering- sering mengecek dan mengawasi dengan sebenar- benarnya hasil pekerjaanya dan perencanaanya,” ujar Wabup Kasta.  (JCHKl).

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *