Gubernur Pastika, Pemuda Jauhi Narkoba Pada Pengenalan Kampus Mahasiswa Unud

KataBali.com – Sebagai generasi muda yang merupakan kaum intelektual dan calon pemimpin bangsa , mahasiswa merupakan tumpuan harapan bangsa.

Demikian ditegaskan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memberi motivasi para mahasiswa baru pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB) Universitas Udayana di Kampus UNUD Bukit Jimbaran , Badung, Kamis kemarin (18/8).

Seorang mahasiswa harus menjalankan masa perkuliahannya dengan sebaik baiknya sebelum nantinya lulus menjadi sarjana yang unggul siap berkompetisi di era globalisasi.

Namun perlu diwaspadai generasi muda sangat rentan untuk terkena pengaruh buruk, khususnya pengaruh dari narkoba yang pastinya akan menghancurkan cita cita setiap mahasiswa.

Peredaran narkoba yang marak belakangan ini telah menyasar berbagai lapisan masyarakat dan mahasiswa merupakan target dari para pengedar narkoba, oleh karena itu para mahasiswa dilarang keras untuk menyentuh narkoba.

Kalau kalian cinta Bali, cinta Indonesia, cinta keluarga kalian, jangan pernah sentuh narkoba, I Love Bali not drugs.(JcHB)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *