Wisata Bahari Bersama “Sang Penakluk” Honda CB150R Street Fire

KataBali.com – Sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama komunitas Honda area Bali, Sabtu 4 Juni 2016, Astra Motor Balimenggelar acara touring “All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari. Dengan mengambil start dari halaman parkir Astra Motor Bali Cokroaminoto, Denpasar menuju pantai Amed Karangasem dengan jarak tempuh 192 km.

Touring ini diikuti oleh 70 motor dari Club Honda Street Fire Indonesia (HSFCI) bersama dengan member Honda Community Bali.

Sebelum touring, semua peserta di edukasi tentang keselamatan berkendara dalam rombongan saat melakukan touring yang disampaikan oleh team safety riding Astra Motor. Pada touring kali ini rute yang di jelajah mulai dari Cokroaminoto, Gatot Subroto, IB mantra, Jl Raya Karangasem berakhir di destinasi panorama pantai indah di Amed Karangasem,  sebelumnya istirahat makan siang di warung pesinggahan.

“Dengan pengalaman touring menggunakan produk motor Honda All new CB150R Street Fire, dapat memberikan kesan positif  selain merasakan ketangguhan juga sebagai wadah jalin silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagai hal” ungkap Gede legawa selaku supervisor promosi Astra Motor Bali.

Tiba di lokasi pantai nan indah Amed, para komunitas melaksanakan Fun gathering , sharing dan diskusi terkait Community Development serta melakukan registrasi dan aktivasi digital (tapping) menggunakan Honda Community ID bersama all peserta.

Selain itu peserta juga dapat menikmati alam keindahan Amed untuk memberikan kesan tersendiri dalam  sesi foto bersama dan selfie menggunakan motor Honda  Street Fire. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *