Viral Fest Asia 2016 Digelar Di GWK 15 Juli

KataBali.com – Viral Fest Asia 2016, Festival perayaan revolusi dunia digital serta musik terbesar di Asia  siap digelar.

Acara tersebut rencananya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 16 Juli 2016 mendatang.

Acara yang diselenggarakan oleh media digital WebTVAsia ini akan mengusung tema “Everybody’s Going Viral”.

Kerennya, Viral Fest Asia 2016 akan menghadirkan musisi, hingga YouTubers dari 12 negara di Asia yaitu Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Thailand, Taiwan, India, Tiongkok, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

serta akan tampil mewakili Korea Selatan. Perwakilan dari Tiongkok adalah Guan Zhe dan Top Combine, Joyce Chu dan Noh Salleh dari Malaysia dan masih banyak lagi. Sementara perwakilan dari Indonesia adalah , DJ Yasmin dan .

Dengan total 27 artis, acara ini diprediksi akan dihadiri penggemar lebih dari 100 juta orang. Acara ini bertujuan untuk menaikkan bakat yang ada di setiap negara, supaya bisa bersaing dan mendominasi musik Asia.

Selain festival musik, dalam rangkaian acara ini juga akan digelar “Rise of Asia Forum” yang akan diadakan pada 15 Juli di tempat yang sama. Acara ini akan dihadiri oleh petinggi-petinggi dari industri media hiburan se-Asia hingga pihak badan pemerintahan Indonesia. (ME)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *