Berhadiah Rp150 Juta, Corsa Cup 2016 Siap Digelar di Bali

KataBali.com- Produsen ban yang juga merupakan salah satu sponsor klub Bali United yaitu Corsa siap menyelenggarakan turnamen sepak bola bertajuk Corsa Cup 2016. Turnamen Corsa Cup 2016 nantinya akan melibatkan Sekolah Menengah Atas yang ada di Bali.

“Terselenggaranya turnamen Corsa Cup 2016 merupakan salah satu bentuk konsistensi manajemen Bali United dan Corsa sebagai sponsor terhadap pembinaan pemain usia muda khususnya yang berada di Bali,” ujar Head of Marketing Bali United, Deasy Natalia.

“Kami juga sangat berharap di pegelaran turnamen Corsa Cup 2016, kami bisa menemukan bibit-bibit pemain muda yang nantinya bisa bergabung dengan tim Bali United U-17 atau Bali United U-21,” imbuh Deasy Natalia.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri berharap dengan adanya Corsa Cup 2016 bisa menekan jumlah kenakalan remaja yang belakangan ini cukup banyak ditemui, selain tentunya membangkitkan semangat bermain bola para siswa SMA.

Selain untuk meningkatkan minat bermain sepak bola terhadap generasi muda, tujuan diadakannya Corsa Cup 2016 adalah mengurangi jumlah kenakalan remaja di kalangan siswa SMA.

“Kami berharap turnamen ini kedepannya menjadi tujuan para siswa SMA untuk menunjukkan kemampuan mereka bermain sepak bola. Kami juga tidak menutup kemungkinan turnamen serupa akan digelar di luar Bali seperti NTB atau NTT,” ujar Indra Sjafri.

Seluruh pertandingan di Turnamen Corsa Cup 2016 nantinya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan rencananya akan dimulai sekitar pertengahan bulan Juni sampai dengan bulan November 2016. Adapun total hadiah yang akan diterima pemenang adalah 150 juta rupiah.

Untuk formulir pendaftaran bisa langsung klik https://www.docdroid.net/file/download/wDZ8IxM/for… lalu dikirim ke baliunitedcare@gmail.com. 15 Juni 2016 menjadi batas akhir untuk pendaftaran peserta Corsa Cup 2016. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Samuel (081213738825) dan Restu (081266265666). (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *