Martinus : Gol Lawan Semen Padang Jadi Cerita di Karir Saya

KataBali.com – Penyerang Bali United, Martinus Novianto mengaku sangat bersyukur karena mampu mencetak gol kemenangan untuk Bali United saat tim Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Semen Padang 2-1 pada hari Sabtu (21/5/2016).

“Puji Tuhan sangat senang pastinya bisa mencetak gol yang menghasilkan tiga poin pertama untuk Bali United.

Apalagi saya melakukan itu di penampilan pertama saya di TSC 2016. Ini akan jadi cerita indah dalam perjalanan karir sepak bola saya,” ujar Martinus.

Pemilik nomor punggung 95 tersebut sebenarnya mengaku sempat merasa sangat kecewa karena gagal memanfaatkan peluang emas sebelum berhasil mencetak gol kemenangan untuk tim Serdadu Tridatu.

Namun berkat keyakinan untuk memenangkan pertandingan, dirinya akhirnya mampu membayar kegagalannya terebut.

“Jujur saja, saya sempat merasa sangat kecewa setelah membuang peluang emas yang saya peroleh sebelum gol tercipta. Saya bersyukur kembali mendapat kesempatan mencetak gol dan Puji Tuhan gol tercipta,” imbuh Martinus.

Kendati mampu mempersembahkan gol kemenangan untuk tim Serdadu Tridatu, dirinya merasa belum puas dengan penampilan perdananya di TSC 2016. Dirinya berjanji akan terus berlatih untuk meningkatkan kualitas diri sebagai seorang penyerang haus gol.

Dia pribadi belum puas dengan penampilannya kemarin. Dia akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas diri saya agar nantinya bisa membawa Bali United lebih berprestasi.

“Saya juga berharap nantinya bisa kembali mengenakan seragam tim nasional Indonesia,” tutup mantan penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 itu. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *