Warga Dua Banjar Adat di Baturiti Amankan Suara Eka Jaya

KataBali.com – Warga dua banjar adat Poyan dan Adat Mandul Kecamatan Baturiti, menyampaikan kebulatan tekat untuk mengamankan paket calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjana Eka Jaya pada Pilkada Tabanan 9 Desember 2015.

Cabup Eka didampingi Ketua Dprd Bali Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Tabanan I Made Dirga hadir bersama dalam simkarama kebulatan tekad kedua banjar adat,

Diketahui, ada 300 KK pemilih 1000 pemilih di wilayah itu.

I Made Sunaya selaku Bendesa Adat Poyan menyampaikan, adat Poyan dan Mandul siap untuk memenangkan paket Ekajaya, dan harapan mereka kedepannya agar bisa membantu pembangunan wantilan.

“Kami berharap agar jalan disni agar segera diperbaiki, Poyan dan Mandul sudah bulat mendukung paket ini dan semoga paket ini bisa kembali memimpin Tabanan kembali,” tegas dia Senin (23/11/2015).

Adi Wirayatama mengucapkan terimakasih saat pemilihan legislatif, bisa terpilih sebagai anggoata wakil rakyat Bali dan menjadi Ketua DPRD Bali.

Menjadi ketua dprd provinsi bali dan saya dsni memperoleh suara yg lumayan banyak dsni dan ini berarti saya mempunyai kontrak kerja selama 5 tahun dg masyrakat disini,

“Tahun pertama saya sudah membantu masalah balai kulkul dan saya akan selalu membantu program-program masyarakat ini selama 5 tahun,” tukasnya.

Untuk wantilan yang belum direalisasikan, warga diminta bersabar karena ini butuh waktu.

“Saya memberikan apresiasi kepada skaa truna di sini, karena ikut dalam partisipasi kegiatan ini, ini menunjukan bahwa sekaa truna sudah bisa bersatu dan ini sangat penting untuk kedepannya,” kata mantan Bupati Tabanan dua periode itu.

Saat ini, dia melakukan simakrama bersama Cabup Eka. Dia menegaskan, paket Eka Jaya, yang diusung PDIP dan Golkar, merupakan 2 partai terbesar di Tabanan.

Dukungan juga datang dari DPRD Tabananm sebanyak 22 anggota dewan dri FPDIP dan 6 Fraksi Golkar.

Dia yakin paket ini.pasti menanng untuk itu. Masyrakat diharapkan, bisa mendukung dan memenangkan paket Eka Jaua sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa dicapai bersama-sama. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *