Hasil Survei, Suara Eka Jaya di Celagi Hampir 100 Persen

KataBali.com – Calon Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya bersama rombongan melaksanakan persembahyangan bersama warga di Pura Balai Banjar Celagi Desa Denbantas, Selemadeg Timur.

Turut hadir, anggota DPRD Tabanan dan Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya I made Dirga,I wayan Widnyana, I Gusti komang Wastana, I putu Desta Kumara, I made Asta Dharma, ibu I made Meliani, tokoh masyarakat dan masyarakat banjar adat Celagi

Cawabup Sanjaya berterimaksih atas undangan itu, apalagi bertepatan hari baik tepat sekali hari purnama dan pujawali.

Kata sanjaya, selama 5 tahun belakang, baik dari partai PDIP maupun Golkar sudah banyak berbuat di celagi. Program pemerintah digulirkan dari program GIS, pasrtisipatif.

“Harapan saya. 5 tahun ke depan masih banyak program, yang harus kita lanjutkan untuk membangun Tabanan Serasi ini, inilah tujuan saya datang disni agar tidak membeli kucing di dalam karung,” tandasnya.

Sanjaya juga meminta agar warga jangan sampai tidak menentukan pilihan (golput), dan dari hasil survei yg dilakukan dari 2 TPS, setempat, mencapai 93% dan satunya 100 %.

“Jadi. tolong dijagalah persatuan ini, karena ini akan berdampak pada kontribusi ke depan di banjar ini, ” imbuhnya,

selain itu. juga akan berdampak di dalam kesejahteraan masyarakat disni, dan saya harap pada para tokoh masyrakat agar menjaga kebulatan ini.

“Jangan sampai golput, bagi pemilih pemula tolong di kawal terus,” harapnya. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *