Warga Titip Giriasa Perhatikan Budaya dan Religius di Badung

KataBali.com – Pasangan calon Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa diharapkan bisa lebih mengangkat kehidupan keagamaan ‘religiusitas’ dan budaya masyarakat di Kabupaten Badung, Bali.

Harapan warga disampaikan warga Banjar Belawan Kecamatan Abisemal saat bertatap mesimakrama dengan duet yang diopuplerkan dengan nama Giriiasa Rabu (7/10/2015).

 

“Kami menilai figur pasangan Giriasa sangat peduli dan merakyat,” kata Ketua Pembangunan Pura Dalem Pande Made Gundala.

Bersama warga lainnya, dia berharap agar pasangan nomor urut 1 itu, bisa meraih kemenangan pada Pikada Badung, sehingga bisa memimpin lima tahun mendatang.

“Kami harapkan, Dsaat menjabat nanti , Giriasa bisa lebih mengangkat Badung khususnya dari segi religius dan budaya,” imbuhnya.

Bisa terpilih memimpin Badung, agar lebih memperhatikan masalah keagamaan dan budaya, selain pendidikan.

“Kami optimis Pasangan Giriasa bisa terpilih,” tegasnya di Pura Pande Banjar Belawan Kecamatan Abiansemal Badung.

Menanggapi aspirasi dan dukungan warga, Giri Prasta menegaskan siap berjuang agar dirinya terpilih memimpin Badung guna memenuhi harapan masyarakat.

“Dumogi kalau tiang terpilih, ‘Ikan Lele Ikan Mujair, tidak perlu bertele-tele, kebutuhan rakyat Badung pasti cair’,” ucapnya.

Ditegaskan, sektor pendidikan tetap akan menjadi perhatiannya. Karena , pendidikan merupakan hal pokok yang harus diutamakan dalam mencetak generasi bangsa.

“Kita bantu dengan gratiskan SD, SMP, sampai Diploma. Kalau infrastruktur pendidikan baik, maka akan berhasil mencetak generasi bangsa yang baik, kuat dan cerdas,” tegasnya.

Bersama pasanganya Suiasa, Giri Pastra memohon dukungan dan doa restu warga Pande dalam pencalonannya pada Pilkada 9 Desember 2015. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *