Perbaiki Infrastruktur, Tabanan Bakal Digelontor Rp 22 Miliar

KataBali.com – Untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Kabupaten Tabanan wakil rakyat di DPRD Bali asal Tabanan telah memperjuangkan anggaran mencapai Rp22 Miliar lebih.

Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama yang juga Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya saat bertatap muka dengan ratusan warga di Delod Peken Desa Timpag Kecamatan Kerambitan

Wiryatama hadir bersama Cabup Eka Wiryastuti guna menghadiri Ngenteg Linggih di Pura Batur Beranjingan Timpag, Rabu 14 Oktober 2015.

Turut pula Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya, I Made Dirga Ketut Arsaana Yasa, pelingsir dan tokoh masyarakat lainnya.

Di hadapan ratusan warga yang mendukung pasangan nomor urut 1, Wiryatana menyampaikan terima kasihnya. Demikian juga atas dukungan terhadapnya sehingga bisa menjadi Ketua DPRD Bali.

“Saya lihat kekompakan masyarakat di sini, saya punya tugas untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat semua, masyarakat Timpag sangat luar biasa, PDIP akan menang mutlak,” tegasnya .

Kata Wiryatama, yang penting bahwa sebagai wakil rakyat dari PDIP, Wiryatama siap memperjuangkan aspirasi untuk membantu Pemkab Tabanan,” imbuhnya.

Jika sebelumnya, Pemkab Tabanan mendapat bantuan BKK Rp3 Mliar, sementara Pendapatan Asli Daerah (PAD) masih kecil. Akibatnya, jalan-jalan banyak yang rusak perlu mendapat perbaikan.

“Saya sudah ikut perjuangkan sekarang, mendapat bantuan Rp22 Miliar untuk perbaikan jalan di Tabanan,” tukasnya disambut applaus hadirin.

Selaku tim Eka Jaya, dia memohon dukungan dan doa restu kepada semua mayarakat agar Pilkada dapat berjalan lancar dan penuh kedamaian.

“Saya membawa kandidat Eka Jaya nomor urut 1, didukung PDIP dan Golkar. Pasti menang,” tandasnya lagi.

Dukungan juga dari 28 DPR dr 40 kursi. Paket ini, sudah pernah pentas dan masyarakat sudah mengetahui mana kelebihan dan kekurangan

“Mari kita dukung kembali untuk yang kurang-kurang, mari kita benahi kembali. Ini paket pasti menang tapi kita harus menang telak, mari suarakan untuk paket Eka Jaya,” imbuhnya. Acara dilanjutkan dengan persembahyangan bersama. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *