Kawal Pilkada, Relawan Eka Jaya Usung Politik Bermartabat

KataBali.com -Mengusung semangat politik bermartabat relawan Eka Jaya yang beranggotakan dari 16 desa di Kecamatan Marga siap mengawal dan mensosialisaiskan Pilkada Tabanan 9 Desember 2015.

“Relawan yang dibentuk ini siap mengawal dan mensosialisasikan Pilkada pada 9 Desember 2015 dengan mengedepankan politik yang bermartabat,” tegas Ketua PAC PDIP Marga, Putu Eka Nurcahyadi Selasa (27/10/2015).

Kehadiran relawan Eka Jaya itu juga akan memberikan pemahaman dan penegasan tentang kandidat Eka Jaya, tentang apa yang telah diperbuat 5 tahun terakhir.

Juga, mensosialisasikan paslon nomor urut 1 itu, merupakan paket yang didukung 2 partai mayoritas dan terbesar yakni PDIP dan Golkar di Tabanan.

Dukungan politik cukup besar di dewan dengan jumlah 28 kursi dari 40 kursi di DPRD Tabanan.

Kata Eka Nurcahyadi, dua fraksi terbesar ini sudah barang tentu menjadi penentu kebijakan terhadap arah pembangunan ke depan.

Untuk pembangunan infrastruktur di Marga, sudah dkerjakan hotmix jalan di Celah Bawan dan Cau Belayu .

“Sedangkan Tegal jati dan Payangan sudah diagendakan pengerjaannya di anggaran 2016, terangnya.

Menyikapi indikasi politik kotor atau serangan kampanye hitam ‘black campaign’, kata pria yang akrab disapa Tu Eka ini, relawan diimbau untuk meneguhkan dan tidak terpancing dari kegiatan black campaign tersebut.

Merea akan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengajak untuk berfikir jernih dalam memenangkan paslon Eka Jaya.

“Haruslah dimaknai bahwa Kemenangan dalam Pemilu Bermartabat dengan mengikuti aturan main, baik dari KPUD maupun Panwaslu, “tandas Eka Nurcahyadi.

Kata dia, selain pemilu yang bermartabat juga menegaskan, pemilukada kali ini adalah semangat sukacita dan tidak ada tekanan politik.

Konsep yang ada, seperti apa yang menjadi kesepakatan dalam pengukuhan di Margarana pada 25 Oktober 2015.

Pada pernyataan akhir, Putu Eka mengatakan, dengan semangat kreativitas, momentum Pemilukada kali ini, tidak menjadi moment yang mengkhawatirkan masyarakat. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *