Sukarja Ingin Ulangi Sukses Jebol Jala Arema Cronus

Katabali.com – Nyoman Sukarja penyerang Bali United Pusam bertekat bisa mengulangi suskses bisa menjebol jala gawang Arema Cronus di laga lanjutan Piala Presiden.

Diketahui, saat berhasil Pengalaman pernah menjebol jala klub tangguh Arema Cronus membuat penyarang Bali United Pusam Nyoman Sukarja ketagihan.

Saat laga lanjutan Piala Presiden 2105, dia berambisi mengulang sukses sebelumnya.

Dia memang pernah membuat supporter Singo Edan menangis setelah menjol jala Arema dalam laga sebelumnya dengan Bali United.

Pada pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruan itulah, Bali United lewat kelincahan Sukarja bisa menggetarakan gawang Arema.

Diapun ketagihan hendak mencetak gol di stadion yang pernah menjadi saksi dirinya membobol gawang Arema.

Saat laga ujicoba duhulu, dia awalnya mengira akan berakhir imbang.

“Rupanya, Tuhan berkehendak lain, saya bisa membobol gawang Arema di menit penghujung pertandingan,” kata Sukarja dihubungi wartawan , Jumat (18/9/2015).

Pengalamann membobol gawang Arema itulah yang melecutnya mampu mengulang prestasi saat Bali United dijamu tuan rumah Kota Malang dalam babak perdelapan besar.

Kesan tersendiri dan membanggakan dirasakan saat mencetak gol di kandang klub yang dikenal fanatik itu.

Kata dia, semua striker pasti punya kebanggaan tersendiri bisa merobek jala tim besar seperti Arema.

Karenanya, bersama rekan setimnya, tidak lantas jumawa atas kemenangan terhadap Arema beberapa waktu lalu.

Terlebih, dia memprediksi tensi pertandingan akan berbeda jika dibandingkan dengan laga sebelumnya terlebih dengan dukungan sopporter tuan rumah.

Jika berkaca pada hasil laga terakhir ajang Sunrise of Java bulan lalu, Bali United harus lebih waspada pada saat laga nanti, jika ingin mendapatkan hasil gemilang.

Yang perlu dilakukan, dalam strategi perang saat merumput di lapangan dengan tetap fokus dan tidak memberi peluang lawan mengembangkan permainan.

“Kita juga harus bermain dengan gaya permainan kita sendiri. Jangan sampai terbawa alur permainan lawan,” imbuh dia. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *