Ini Harapan Masyarakat Pupuan untuk Pasangan Eka Jaya

Katabali.com – Keberhasilan pembangunan selama kepemimpinan di Tabanan di bawah Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanyaa dirasakan masyarakat kecamatan Pupuan karenanya mereka berharap pasangan yang diusung PDIP dan didukung Partai Golkar itu bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2015.

Harapan itu disampaikan, saat Calon Bupati Eka melakukan persembahyangan bersama warga masyarakat Desa Pekraman Galiukir Kecamatan Pupuan Pada Rabu 16 September 2015.

Begitu tiba di lokasi Eka disambut ratusan warga disemarakkan dengan kesenian seka bleganjur desa pekraman setempat.

Ikut dalam rombongan persembahyangan itu, Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya I Made Dirga, anggota DPRD Provinsi Bali I Gede Suamba, anggota DPRD Tabanan I Gede Purnawan, AA Darmaputra dan I G Nyoman Omardani serta tokoh masyarkat lainnya.

Usai persembahyangan di Pura Puseh Galiukir, cabup Eka melanjutkan persembahyangan di Pura Batur Desa Galiukir sekira pukul 14.30 Wita

Selanjutnya, cabup Eka, menghadiri acara kebulatan tekad di wantilan desa setempat.

I Made Sulantra selaku bendesa adat dan ketua panitia berterima kasih kepada Eka beserta rombongan, yang bersedia menghadiri upacara ngenteg linggih di pura puseh desa.

Dia menyampaikan,saat ini di galiukir sedang di adakan pembangunan di Pura Dalem yang dana pembangunan pura dalem desa bersumber dari iuran masyarakat, di mana setiap KK dikenakan iuran sebesar Rp1 juta.

Dari 550 kepala keluarga, berhasil mengumpulkan dana pembangunan pura dalem sebanyak Rp550 juta. Sementara total biaya pembangunan pura sebesar 750 juta.

Tim Pemenangan Eka-Jaya berterima kasih kepada masyarakat karena sudah berjanji ikut serta memenangkan paket Eka Jaya 90 persen.

Terkait pembangunam Pura Dalem Desa Pekraman Galiukir, Eka bersedia memberikan bantuan dan pada tahun 2016 jalan di galiukir akan diperjuangkan agar bisa dihotmik.

Tanggapan masyarakat terhadap kepemimpinan Eka-Jaya selama 5 tahun yang sudah berjalan, masyarkat galiukir merasa puas dg kinnerja eka jaya karena bnyak bantuan yang sudah di terima seperti GIS, partisipatip dan bedah rumah dan

Harapan ke depannya, agar paket Eka Jaya, kembali memenangkan Pilkada 9 desember 2015 sehingga bisa melanjutkan program Tabanan Serasi.

Dari 550 KK dan 1900 pemilih, masyarakat Galiukir siap memenangkan paket Eka Jaya dengan raihan suara meyakinkan hingga 90 persen. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *