Rayakan Perpaduan Kuliner Tradisional dan Modern, Archipelago Hadirkan ‘Spice & Sparkle’ Di 85 Hotel Seluruh Indonesia

KataBali.com – Jakarta – Indonesia adalah negara yang terkenal dengan berbagai jenis masakannya yang kaya akan bahan-bahan. Sebagian besar masakan asli Indonesia menggunakan rempah-rempah untuk memperkaya rasa salah satunya pepes. Pepes merupakan masakan tradisional khas Indonesia yang menggunakan banyak rempah dan dikukus atau dibakar dengan balutan daun pisang untuk memperkaya cita rasa. Untuk merayakan keaslian cita rasa tersebut, Archipelago memperkenalkan Spice & Sparkle sebagai penawaran khusus makanan dan minuman terbaru untuk semua tamu.

Archipelago, operator hotel manajemen swasta terbesar di Asia Tenggara, mengundang para tamu untuk menikmati sajian kuliner terbaru mereka dengan peluncuran “Treats Everywhere – Spice & Sparkle”, menawarkan berbagai hidangan menggiurkan dengan pengalaman perpaduan sajian khas tradisional dan modern di Indonesia, yang berlangsung dari bulan Oktober hingga Desember 2024 dan tersedia di lebih dari 85 properti hotel Archipelago di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatra hingga Papua.

Tema Treats Everywhere kali ini yaitu Spice & Sparkle, berupaya untuk menonjolkan cita rasa istimewa dari Pepes Ikan, hidangan khas Indonesia yang mengangkat keaslian warisan kuliner lokal. Pepes Ikan menawarkan kesegaran ikan yang dimarinasi dengan campuran rempah-rempah tradisional, lalu dikukus dalam daun pisang, menciptakan pengalaman bersantap yang kaya rasa dan cocok untuk dinikmati dalam berbagai acara.

Sajian Pepes Ikan yang autentik ini, juga cocok ditemani oleh pilihan sparkling mocktail khas Archipelago, dengan beragam pilihan yang menarik. Minuman non-alkohol yang disajikan kali ini, diracik menggunakan berbagai macam bahan unik dicampur dengan soda, memberikan sensasi rasa yang menyegarkan dan cocok untuk dinikmati dalam segala kesempatan. Setiap mocktail dibuat untuk meningkatkan pengalaman bersantap di setiap hotel dengan kelezatan dari Pepes Ikan dan sentuhan minuman bersoda yang menyegarkan.

“Program ini bukan sekadar promo untuk menikmati hidangan, melainkan sebuah cara untuk mempertahankan tradisi kuliner di era modern ini dengan perpaduan yang unik. Keunikan ini akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap hotel milik kami” ujar Winston Hanes, Wakil Presiden Operasional Archipelago.

Promosi Treats Everywhere – Spice & Sparkle ini berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2024, dan dapat dinikmati di properti hotel Archipelago yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB, dan Papua. Para tamu dapat menikmati sajian istimewa ini di berbagai merek hotel di bawah naungan Archipelago seperti Aston, Alana, Harper, Quest Hotels, Hotel Neo, dan favehotel.

Para tamu dapat menikmati promo ini dengan mengunjungi hotel-hotel yang berpartisipasi, atau mengakses tautan berikut untuk melihat daftar lokasi lengkap.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *