Perkuat Pengembangan Bisnis JNE Gelar JLC Member Gathering 2024 di 5 Kota

KataBali.com-Jakarta – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi, JNE mengundang member JNE Loyalty Card (JLC) terpilih untuk hadir pada acara JLC Member Gathering 2024 yang bertajuk “To The Point”. Acara akan digelar di 5 kota yakni, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Makassar.

Penyelenggaraan JLC Member Gathering bertujuan mengapresiasi member yang konsisten mempercayakan JNE sebagai jasa pengirimannya. Dalam acara ini, para member memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, tantangan, dan solusi mereka hadapi dalam bisnis . Selain itu, dirancang memperkuat jaringan antar member.

Acara dibuka penyampaian materi perihal informasi terkini mengenai layanan dan inovasi terbaru dari JNE dilanjutkan, sharing inspiratif materi meningkatkan skill dan knowledge seputar pemasaran digital dan pengembangan bisnis. Sebagai apresiasi para peserta berkesempatan memenangkan Door Prize menarik.

“Kami ingin memastikan, member merasakan nilai lebih menjadi bagian dari JNE, dengan. JLC Member Gathering 2024, kami berharap membangun hubungan lebih kuat dan dukungan dibutuhkan para member mengembangkan bisnis. JLC jadi ajang silaturahmi, juga wadah bagi para member mendapatkan pengetahuan baru dan membangun jaringan lebih luas,” jelas Fanny Elvandari, selaku Customer Loyalty Departemen Head

Sejak diluncurkan tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 700 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga hingga donasi dan lain-lain. Selain itu JLC miliki program Point Exchange poin JLC dapat ditukar dengan Poin dari program loyalty partner juga digunakan alat pembayaran di merchant partner.

Eri Palgunadi, SVP – Marketing Group Head, mengungkapkan, Sejalan tagline JNE, ‘Connecting Happiness’, JLC Member Gathering 2024, memperkuat hubungan dan kolaborasi antara JNE dan para member, “ Kami percaya dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan, kita bersama-sama menciptakan kebahagiaan dalam perjalanan bisnis masing-masing. Acara ini bukan hanya tentang networking,juga tentang berbagi inspirasi dan dukungan mencapai kesuksesan bersama,” terang Eri Palgunadi. – Nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *