Miliki Komitmen Kuat Adat dan Budaya Bali, Warga Sambut Antusias Cawabup Made Dirga

Caption: Cawabup Tabanan I Made Dirga saat menghadiri uleman Pujawali di Merajan Cengolo Sudimara Tabanan

KataBali.com – TABANAN – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan nomor urut 2, Made Dirga menghadiri acara Pujawali di Merajan Cengolo Sudimara Tabanan, Kamis 17 Oktober 2024.

Kedatangan I Made Dirga mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang sejak awal mengenal sosok I Made Dirga sebagai tokoh Tabanan yang memiliki komitmen melestarikan tradisi adat dan budaya Bali.

Dengan kehadiran mantan Ketua DPRD Tabanan itu sekaligus untuk menjaga kedekatan ditengah masyarakat.

Selain I Made Dirga, nampak hadir tokoh lainnya termasuk I Wayan Lara yang mendampingi I Made Dirga hadir di tengah warga.

Usai melakukan persembahyangan bersama, warga pun menyampaikan dukungan penuh untuk paket Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, I Wayan Koster dan Giri Prasta.

Dukungan masyarakat juga disampaikan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan nomor urut 2, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga (SanDi).

Pernyataan dukungan juga disampaikan oleh sejumlah kelompok masyarakat temasuk masyarakat Banjar Mundukcatu, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, sepakat berbulat tekad mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Koster-Giri, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Sanjaya-Dirga. *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *