Cita-cita Warga Buleleng Diwujudkan Wayan Koster dan Giri Prasta, Wisatawan Syukuri Tak Mules dan Cepat Tiba Singaraja

KataBali.com – BULELENG-Ribuan warga Kecamatan Sukasada Buleleng hadiri kampanye terbuka tahap I paslon Gubernur Bali Nomor 2 Wayan Koster dan Cawagub Giri Prasta (Koster-Giri) di Desa Pegadungan.

Sejumlah aspirasi, harapan dan kesan langsung disampaikan kepada Koster-Giri. Mereka mengapresiasi apa yang telah dibangun Koster-Giri selama memimpin Bali.

Keduanya dinilai telah terbukti dan teruji. Koster dan Giri Prasta tak lagi janji-janji. Melainkan berkomitmen menuntaskan semua pembangunan yang sudah berjalan dan akan dibangun.

Putu Nace, tokoh masyarakat Desa Pegadungan Sukasada, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Wayan Koster dan Giri Prasta.

Khususnya untuk Koster, ia menyebut jika wisatawan yang berwisata ke Bali Utara mengungkapkan sekarang lebih cepat sampai di Singaraja dibanding sebelum ada shortcut -Singaraja-Mengwi.

“Tiang juga dengar dari tamu wisatawan yang datang ke Singaraja, mereka bersyukur karena ada shortcut yang dibangun Wayan Koster. Tiang juga pengelola destinasi wisata Pantai Penimbangan Konservasi Penyu, merasa bersykur karena wisatawan domestik dan asing juga lebih cepat sampai di sini, ” tegasnya.

Dia menjelaskan, sudah berkali kali lewat Short cut Singaraja-Mengwi. Itu artinya telah merasakan hasil pembangunan Koster.

“Dulu tiang tempuh Denpasar-Singaraja dua setngah jam sampai tiga jam, sekarang mungkin 1,5 jam perjalanan, dan tak pake mules lagi, ” katanya.

Dia mengatakan, kesan utama pengguna infrastruktur ini tentunya seluruh masyarakat Buleleng khusus Sukasada sangat senang.

Semuanya berharap Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri) kembali memimpin Bal.

“Sangat lancar perjalan dari Denpasar ke Singaraja, kami masyarakat Buleleng berterima kasih kepada Pak Wayana Koster yang sudah bisa mewujudkan, cita-cita seluruh warga Kabupaten Buleleng, ada jalan short cut niki, ” jelasnya.

Untuk itu, kata Putu Nace, seluruh warga Buleleng akan mendukung Koster-Giri. Mereka ingin agar pembangunan di Buleleng terus berlanjut.

“Kami selaku masyarakat sangat mendukung program Pak Wayan Koster kedepan agar, terpilh kembali menjadi Gubernur Bali,
Program bapak kedepan semoga akan lebih baik lagi, didukung Pak Nyoman Giri Prasta, ” katanya. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *