“ Sing Ade Lawan “, Emak-Emak Turun Gunung Di TMMD 121 Kodim Klungkung

KataBali.com – Klungkung,- Seiring berjalannya waktu, dukungan serta respon positif masyarakat terhadap berlangsungnya program TMMD ke 121 Kodim Klungkung terus mengalir.

Bukan hanya dari kalangan bapak-bapak dan anak-anak saja, bahkan emak-emak tak ingin ketinggalan untuk turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan TMMD 121 Kodim Klungkung ini.

Seperti halnya pagi ini, bertempat di lokasi sasaran fisik pokok pembuatan dan rabat beton jalan lingkar serta senderan di Lingkungan Sangkanbuana, tampak barisan emak-emak dengan penuh semangat dan antusias terlihat bahu-membahu membantu Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi.

Meski cuaca cukup menyengat, tak sediktpun menyurutkan barisan emak-emak ini untuk ikut berjibaku mengangkat pasir dan batu.

Bu Nengah Mundri, salah satu emak-emak yang ikut bekerja mengaku senang dan berterima kasih atas program TMMD yang di gelar diwilayahnya.

Menurutnya, TMMD ini pastinya akan sangat berdampak positif, baik bagi kemajuan wilayah maupun kesejahteraan masyarakat. Menjadi kebahagiaan bagi kami para emak-emak bisa berpartisipasi dan membantu secara langsung bapak-bapak TNI disini, “ ungkapnya.

Sementara itu peran serta partisipasi dari emak-emak ini sangat diapresiasi oleh Dansatgas Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr ( Han ). Dikonfirmasi melalui seluler, Almamater Sepa PK Tahun 2002 ini sangat berterima kasih atas dukungan dan peran serta para emak-emak yang ikut terjun langsung membantu pasukannya.

Kami sangat bersyukur, kehadiran TMMD ini bisa merangkul dan membangkitkan kembali guyub rukun dan gotong royong masyarakat dari seluruh kalangan, “terangnya.

Hal ini tentu saja menjadi semangat dan motivasi bagi kami. Hadirnya emak-emak ini akan menjadi kekuatan dahsyat bagi kami untuk memberikan karya terbaik bagi masyarakat, “pungkasnya. ( pendim 1610/Klungkung sj).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *